Sukses

Kate Middleton Tampil Seksi Saat Hamil dalam Balutan Gaun Floral

Berikut penampilan Kate Middleton yang seksi saat hamil berbalut gaun kuning floral saat kunjungi Swedia.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu tampil memukau banyak orang. Terlebih kini ia tengah mengandung anak ketiganya. Meski sedang berbadan dua, penampilannya tetap berhasil mencuri perhatian. Yang terakhir saat kunjungannya menemani sang suami Pangeran William di Swedia.

Kate Middleton terlihat stylish dalam balutan long dress bernuansa kuning dari label lokal Inggris, Erdem. Warna kuning ini membuat penampilannya terlihat lebih segar. Dengan senyum manisnya ia mendampingi sang suami dalam jamuan makan malam bersama Perdana Menteri Swedia Stefan Lofven dan istrinya, Ulla Lofven.

Gaun kuning Kate Middleton ini juga memiliki motif floral yang membuatnya terlihat lebih merona. Pada bagian bawah gaun ini diberikan aksen ruffle yang membuat penampilannya lebih stylish. Begitu juga pada bagian lengan yang bersiluet bell sleeve.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun kuning floral

Gaun ini memiliki kerah yang agak tinggi pada leher. Sementara pada bagian pinggang dilengkapi aksen kerut yang membuat ibu dari pangeran George dan putri Charlotte ini terlihat seksi dan nyaman bergerak dengan perut buncitnya.

3 dari 3 halaman

Berkunjung ke Swedia

Pada hari sebelumnya saat ia baru tiba di Swedia, Kate Middleton mengenakan mantel Burberry yang dipadukan dengan sepasang sepatu boots dari Sorel saat bermain hoki. Ia bermain dengan baik dan mencengangkan warga Swedia yang menyaksikannya. Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini melakukan tur mengunjungi beberapa area di Swedia dan Norwegia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.