Sukses

Murah, Ini Produk Rambut Andalan Kate Middleton

Ingin tahu rahasia rambut indah Kate Middleton? ini produk andalannya.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton tak pernah luput dari perhatian. Paras cantik dan kulit mulusnya membuat kita penasaran akan rahasia kecantikannya. 

Selain itu, Kate Middleton juga dikenal dengan gaya rambutnya yang tak pernah mengalami bad hair day. Rambutnya selalu tertata sempurna dan bebas lepek di segala kesempatan.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, sang hairstylist yang menata rambut Kate Middleton baru saja membeberkan produk apa yang ia gunakan untuk menata rambut Kate Middleton. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Middleton

Kate Middleton selalu menyentuh rambut dengan cara seperti ini saat tampil di hadapan publik. (WENN/Daily Star)

Amanda Cook Tucker, sang hairstylist mengunggah foto produk yang ia gunakan. Terlihat ia menyiapkan 13 sisir, curling irons, dua blow-dryer dan tujuh macam produk styling rambut.

Namun, postingan tersebut hanya terunggah sementara, sebelum akhirnya Tucker menghapusnya dari akun Instagram miliknya. Tapi, netizen rupanya cukup cepat untuk mengenali produk yang ia gunakan untuk menciptakan tampilan blow sempurna ala Kate Middleton.

3 dari 3 halaman

Kate Middleton

Kate Middleton menggenggam buket bunga usai tradisi kebaktian Hari Natal Kerajaan Inggris di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Senin (25/12). Kate membiarkan rambut coklatnya tergerai dan riasan wajah natural dengan lipstik nude. (AP/Alastair Grant)

Dan salah satu yang cukup viral adalah L'Oreal Paris Elnett Satin Extra Strong Hold Hairspray. Hairspray yang bisa menjaga kerapihan rambut, membuatnya berkilau, serta menambah volume rambut. Tak hanya itu saja, harganya yang cukup terjangkau yaitu sekitar 100 ribu rupiah membuat produk ini semakin bisa menjadi andalan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini