Sukses

Cinta Seorang Pria Dilihat dari Lamanya Waktu Ia Membalas Pesan

Ingin tahu kadar cinta seorang pria? Lihat berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk membalas pesan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Cinta seseorang bisa dilihat dari banyak hal, termasuk berapa lama waktu yang diperlukannya untuk membalas pesan Anda. Jika Anda terbiasa menunggu lama untuk mendapatkan balasan pesan dari seorang pria, ini bukan pertanda yang baik.

Dilansir dari yourtango.com. Kamis (1/2/2018), berikut ini adalah prediksi rasa cinta seorang pria dilihat dari lamanya ia membalas pesan Anda. Pensaran?

1. Tepat saat itu juga

Jujur, ini sulit diprediksi. Bisa jadi ia sangat menyukai Anda atau sangat menyukai ponselnya, sehingga tidak bisa melepaskannya barang sedetik pun.

Hal ini bisa kerena pria tersebut tidak pernah melepaskan ponselnya atau memang karena ia memiliki rasa cinta kepada Anda. Berhati-hatilah.

2. Sekitar setengah atau satu jam

Jika seorang pria membutuhkan waktu sekitar setengah atau satu jam untuk membalas pesan, ini berarti ia lebih menyukai Anda daripada mereka yang terbiasa langsung membalas pesan. Lamanya waktu ini mengungkapkan rasa cinta yang besar, biasanya digunakan oleh para pria untuk mengesankan wanita yang disukainya, cukup menggemaskan, bukan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta seorang pria dari lamanya waktu membalas pesan

3. Sekitar satu atau dua jam

Setelah satu atau dua jam, mungkin Anda akan merasa terganggu. Namun, beberapa orang benar-benar membutuhkan waktu untuk berpikir jika ingin memiliki hubungan yang dalam.

Pria ini bisa saja merasa tidak dapat memiliki percakapan yang normal dengan Anda hanya karena merasa canggung. Ia menghabiskan banyak waktu untuk mencoba menjawab dengan benar dan memilih kata-kata yang tepat.

4. Lebih dari beberapa jam

Sulit diterka, namun ini bisa jadi pertanda yang kurang baik. Jika percakapan sedang berlangsung, namun seorang pria tiba-tiba menghilang, ini bisa jadi karena ia hanya ingin bermain-main.

Beberapa pria mengakui bahwa mereka akan berusaha terus menjalin percakapan dengan wanita yang disukai. Namun, ketika mereka tidak tertarik, mereka hanya akan menjawab pesan tanpa pertanyaan apapun.

3 dari 3 halaman

Cinta seorang pria dari lamanya waktu membalas pesan

5. Hari berikutnya

Ya, Anda seharusnya segera melupakan pria ini, mungkin memang ia sama sekali tidak memiliki rasa cinta untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.