Sukses

Cara Mudah Pilih Makeup Favorit dalam Satu Palette

Berikut cara memiliki warna makeup favorit dalam satu palette dari Innisfree.

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan hal yang saat ini digandrungi para wanita karena dapat menyembunyikan kekurangan pada wajah. Korea Selatan saat ini mulai dilirik sebagai salah satu kiblat kecantikan dunia. Hal ini terlihat dari mulai menjamurnya produk kecantikan dan makeup yang berasal dari negeri ginseng ini.

Innisfree salah satunya. Setelah sukses mencuri hati masyarakat dengan skin care, kini menghadirkan rangkaian riasan wajah dalam My Palette.

My Palette merupakan rangkaian makeup dalam satu wadah dengan 137 pilihan warna dan 7 jenis makeup meliputi eyeshadow, eyebrow, concealer, blusher, color corrector, highlighter, dan contouring. Anda dapat memilih warna dan jenis makeup sesuai dengan kebutuhan dan karakter warna kulit atau yang lebih dikenal dengan personal color.

"Kami menghadirkan My Palette untuk memudahkan wanita Indonesia membawa makeup dengan mudah dalam satu palette. Konsep all in one yang praktis dan personal yang ingin kita perkenalkan dalam produk ini," kata Jihan Rizkia Public Relation Assistant Manager Innisfree saat peluncuran My Palette, Jumat (26/1/2018), di Double Tree by Hilton Jakarta.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilih warna makeup sesuai jenis kulit

Selain warna dan jenis makeup yang bervariasi, My Palette ini juga memiliki tekstur yang berbeda-beda seperti tekstur shimmer, glitter, dan matte untuk eyeshadow. Sementara untuk blusher dan contouring tersedia dengan tekstur cream dan powder.

Pada peluncurannya ini, Innisfree menghadirkan color consultant expert langsungddari Korea, Su Jin Bae. Su Jin Bae memberikan trik cara menentukan warna-warna makeup yang tepat sesuai jenis dan warna kulit. Menurut Su Jin Bae, masing-masing orang memiliki personal colour yang membuat penampilannya lebih bersinar.

3 dari 3 halaman

Memilih warna makeup sesuai jenis kulit

Setidaknya ada 7 jenis personal color yang diklasifikasikan oleh Su Jin Bae. Personal color tersebut di antaranya Warm Light, Warm Bright, Warm Mute, Warm Dark, Cool Light, Cool Mute, dan Cool Dark. Melalui konsep personal color ini, pelanggan Anda dapat lebih mudah memilih warna makeup yang paling cocok untuk mendapatkan tampilan terbaik.

Selain mendatangkan Color Consultant Expert, innisfree juga mendatangkan Kim Eun Ji seorang makeup artist ternama asal Korea Selatan. Kim Eun Ji mendemonstrasikan cara pengaplikasian makeup yang tepat dengan menggunakan rangkaian My Palette.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.