Sukses

Koleksi Baju Mewah Anak Sandra Dewi Bikin Pangling

Usia dini bukan berarti tak bisa tampil gaya. Hal ini terbukti dari baju mewah anak Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orangtua tentu harapan setiap orang. Begitu juga dengan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang baru dikaruniai buah hati pada 31 Desember 2017.

Kehadiran sang buah hati, Raphael Moeis, semakin menambah lengkap kebahagiaan keluarga kecil mereka. Hal ini tentu membuat Sandra Dewi dan sang suami antusias menjadi orangtua baru bagi sang buah hati.

Layaknya orangtua lain, Sandra Dewi dan suami tentu ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Hal tersebut terungkap lewat unggahan Sandra Dewi di akun Instagram milik sang buah hati, @Raphaelmoeis.

Di usia yang terbilang dini, Raphael kerap menggunakan pakaian dari brand ternama. Penasaran seperti apa gemasnya Raphael berbalut pakaian mewah tersebut? Simak berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GUCCI

 

Si raja Asi 🤣 #raphaelmoeis#23daysold

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

Gucci merupakan salah satu brand fashion yang tengah naik daun. Tak hanya untuk dewasa saja, Gucci juga menghadirkan koleksi untuk bayi dan balita. Raphael Moeis juga tak ketinggalan memiliki koleksi pakaian mewah ini. Terlihat ia mengenakan jumpsuit bernuansa putih yang menggemaskan dengan sentuhan biru pastel serta dilengkapi dengan bordiran yang menyatakan identitas Gucci pada bagian dada. 

3 dari 3 halaman

HUGGO BOSS

 

1 more sleep before 1 month old 😍💋 #raphaelmoeis

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

Selain Gucci, anak dari Sandra Dewi juga kembali mengenakan bermerek mewah lainnya. Kali ini, Raphael tampak menggemaskan dalam balutan jumpsuit putih degan aksentuasi garis bernuansa biru navy yang membuat dirinya tampak bagaikan seorang sailor cilik menggemaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.