Sukses

Imlek di Resorts World Sentosa Bisa Penuh Hoki, Penasaran?

Bingung mau rayakan Imlek di mana bersama keluarga? Kunjungi Resorts World Sentosa untuk perayaan penuh hoki.

Liputan6.com, Jakarta Imlek sebentar lagi akan kembali dirayakan. Salah satu perayaan yang cukup penting bagi masyarakat Tionghoa di seluruh dunia.

Setelah mengunjungi Resorts World Sentosa, Singapura beberapa waktu lalu, Tim Liputan6.com diberi bocoran apa saja hal-hal menarik yang dapat Anda temukan di sana selama Imlek. Penasaran?

Resorts World Sentosa berhasil konsisten mendapatkan predikat Asia Pacific's Best Integrated Resort oleh TTG Travel Awards selama tujuh tahun berturut-turut, karena menawarkan Big Experience bagi para pengunjungnya, salah satunya adalah Big on Fortune. Di perayaan Imlek kali ini, RWS memungkinkan Anda dan keluarga untuk berinteraksi secara langsung dengan para master dari berbagai belahan dunia mengenai ramalan peruntungan dan hoki di tahun ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imlek di Resorts World Sentosa

Ada juga Big on Thrills untuk menghabiskan waktu Anda bersama keluarga di Universal Studios Singapore, Adventure Cove Waterpark, dan S.E.A. Aquarium. Sedangkan Big on Taste memungkinkan Anda menikmati hidangan 8.888 lobster dan Lo Hei yang ada di sejumlah restoran celebrity chef, di seluruh resort.

Untuk Big on Variety, Anda bisa memilih menginap di salah satu dari tujuh hotel dengan tema berbeda-beda di seluruh resorts, mulai dari bawah laut, hingga di atas pohon. Atau menikmati perawatan spa terbaik untuk memanjakan tubuh dan jiwa Anda.

3 dari 3 halaman

Imlek di Resorts World Sentosaa

Tidak ketinggalan sebuah penawaran menarik Big on Value yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Anda bisa mendapatkan satu paket liburan 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp 6,9 juta, termasuk menginap di salah satu hotel di RWS dan dua tiket USS, S.E.A. Aquarium / Adventure Cove Waterpark.

Ingin berbelanja? Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja Takashimaya sebesar 100 Dolar Singapura dan StarHub Mobile Prepaid SIM Card secara gratis.

Masih bingung ingin merayakan Imlek bersama keluarga di mana? Resorts World Sentosa bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini