Sukses

Gigi Hadid X Maybelline Akhirnya Hadir di Indonesia

Mendapatkan tampilan ala Gigi Hadid sekarang bisa Anda dapatkan dengan koleksi makeup Gigi Hadid X Maybelline New York.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid berkolaborasi dengan Maybelline New York untuk membuat dua inspirasi makeup. Koleksi Gigi Hadid X Maybelline New York ini akan segera hadir di Indonesia pada 1 Februari 2018.

Dua inspirasi makeup Gigi Hadid X Maybelline ini dijuluki East Coast Glam dan West Coast Glow, berasal dari Kota New York dan Los Angeles, tempat Gigi Hadid banyak menghabiskan waktunya. Koleksi Gigi Hadid X Maybelline ini dikemas dalam nuansa nude pink, warna yang paling digemari oleh wanita Indonesia.

Produk Gigi Hadid X Maybelline yang akan hadir di Indonesia adalah matte lipstick, lip liner, brow pencil, eyeliner, mascara, eye shadow, dan strobing cream. Selain itu, ada BB Cushion dari koleksi Gigi Hadid X Maybelline yang secara eksklusif hanya dihadirkan di Asia saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi makeup Gigi Hadid X Maybelline

Tidak ketinggalan, Jetsetter Palette, produk yang paling dinantikan dari koleksi Gigi Hadid X Maybelline ini juga akan hadir secara terbatas di beberapa toko. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan melakukan pembelanjaan produk Maybelline sebesar Rp 750.000, termasuk koleksi Gigi Hadid X Maybelline ini.

3 dari 3 halaman

Koleksi makeup Gigi Hadid X Maybelline

Anda bisa mendapatkan koleksi produk makeup ini di beberapa toko, seperti Matahari Department Store, Watsons, Sogo, Metro, Seibu, Centro, Parkson, Sarinah, Yogya, Star, dan Transmart. Sedangkan melalui online, Anda bisa mengunjungi Lazada, sudah siap memiliki tampilan ala Gigi Hadid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.