Sukses

Tren Makeup 2018 agar Tampilan Kian Menawan

Tampil lebih cantik dengan mencoba tren makeup 2018 ini. Ada tipsnya untuk Anda yang ingin makin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Tren makeup 2018 ini bisa jadi inspirasi untuk Anda semakin cantik. Dunia kecantikan memang selalu berubah, begitu pula dengan tren makeup tahun ini. Jika di tahun 2017 Anda menemukan banyak tren makeup, salah satunya yakni model alis. Untuk tahun ini, kira-kira seperti apa ya yang akan menjadi tren? 

 

1. Riasan Natural

Riasan natural diprediksi akan menjadi tren makeup 2018. Semakin natural memberikan kesan yang cantik alami pada wajah perempuan. Untuk itu, produk-produk dengan warna natural hingga pastel akan laris manis di pasaran.

2. Glitter & Highliter

Riasan yang berkilau juga diprediksi akan meramaikan tren makeup 2018 ini. Walaupun riasannya natural, tapi penggunaan highliter tetap dicintai karena memberikan kesan glowing. Glitter juga menjadi pilihan beberapa wanita yang ingin tampilan lebih “out of the box”. Jika highliter memberikan kesan glowing pada tulang pipi hingga ujung hidung, glitter digunakan untuk kelopak mata dan bawah mata. Pilihan glitter-nya pun tak sekedar serpihan saja, tapi juga batu-batu asli berkilauan yang ditempel dengan lem khusus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Eksotis

Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​

Kulit wanita Indonesia semakin dipancarkan di tahun ini. Tren makeup 2018 yang juga diprediksi akan banyak diaplikasikan adalah warna asli kulit wanita Indonesia. Warna kulit sawo matang nyatanya banyak disukai, terlebih lagi banyaknya produk di penghujung tahun 2017 yang berwarna hangat atau warm tones hingga keemasan. Pilihan kosmetiknya pun akan semakin beragam, sehingga membuat Anda leluasa untuk memancarkan kecantikan asli yang eksotis.

4. Skincare 

Cantik dengan makeup saja tidak cukup, kini wanita semakin cerdas untuk mempercantik dirinya, yaitu dengan menggunakan skincare. Kepopuleran skincare di penghujung tahun 2017 membawa tren makeup atau kecantikan di tahun 2018. Tak hanya mengetahui manfaat dari skincare tersebut, tapi juga pemahaman atas bahan-bahan yang digunakan. Kulit yang cantik tentu berasal dari kulit yang sehat, maka padukan skincare yang tepat dan makeup yang bagus.

5. Glossy Lips

Tren lipstic matte memang sangat digandrungi di tahun 2017. Namun, di tahun 2018, justru lipstik matte agak tersingkirkan dengan kehadiran tampilan yang glossy. Bibir yang glossy seakan melengkapi tren makeup natural dan glowing. Kini, banyak brand lipstik yang sudah mulai melirik tren ini karena banyak wanita yang ingin mencoba hal baru selain matte lips.

 

3 dari 3 halaman

6. Alis

Ilustrasi kecantikan pakai pensil alis (iStockphoto/heckmanoleg)

Bulu mata mungkin sering terlupa saat Anda merias wajah. Nyatanya, di tahun 2018, bulu mata akan menjadi tren, yakni membuatnya menjadi lebih tebal. Tebalnya bulu mata tak hanya karena penggunaan bulu mata palsu, tapi juga maskara. Kini, banyak maskara yang mampu membuat bulu mata tampak lebat dan natural.

Bagi Anda yang ingin belajar makeup dari ahlinya, maka bisa kunjungi Lakupon.com. Disana, Anda bisa temukan berbagai kelas termasuk kelas self-makeup dengan harga promo diskon. Salah satu kelas makeup yang bisa Anda ikuti dari Browshapejkt yang didiskon 30% di Lakupon. Lihat promo lengkapnya DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini