Sukses

Mullet, Tren Potongan Rambut Kekinian Para Seleb Dunia

Seperti ini tren potongan rambut kekinian ala seleb dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ingin memotong rambut, tapi bingung gaya seperti apa yang sedang tren dan cocok dengan gaya Anda? Mungkin tren rambut yang satu ini bisa dipertimbangkan untuk dicoba. Dilansir dari Independent, salah seorang penata rambut yang berbasis di London, John Vial, baru saja memamerkan hasil karya terbaru di media sosial miliknya.

John berhasil membawa potongan rambut mullet dengan gaya yang sedikit berbeda. Gaya rambut mullet memang sudah dikenal dan populer semenjak tahun 1970-an dan menjadi potongan rambut andalan banyak selebritas dunia.

Gaya rambut yang unik ini memiliki ciri khas dengan potongan pendek di bagian depan, bervolume, serta panjang di bagian samping dan belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya potongan rambut mullet ala John Vial

Sedangkan versi mullet milik John ditandai dengan ujung-ujung yang tajam dan bervolume seperti jamur dengan helaian yang lebih panjang pada bagian depan. Siapa sangka, ternyata model rambut unik ini banyak mendapatkan komentar yang positif dari para penggemarnya.

3 dari 3 halaman

Penata Rambut Bergaya Ekspresif

John sendiri memang dikenal sebagai salah seorang penata rambut yang sedikit berani bereksperimen terhadap rambut kliennya. Hal ini dibuktikan dengan beberapa unggahan gaya tatanan rambut dengan warna hingga potongan yang unik dan bisa dibilang sedikit aneh. Bagaimana menurut Anda? Apakah potongan rambut ini cocok untuk masyarakat kita?

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.