Sukses

Keren, Mi Instan Indonesia Rambah Restoran Milan

Siapa yang sangka, ternyata mi goreng instan asal Indonesia begitu sangat populer di Kota Milan, Italia.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika Anda berjalan-jalan di Kota Milan, Italia, dan melihat ada restoran yang menjual menu Indomie Goreng. Ya, kuliner yang populer di masyarakat Indonesia ini ternyata dijual di CKN&CKN, salah satu restoran halal yang ada di Kota Milan.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Antara, Senin (29/1/2018), Yulia Kartini, Marketing Representative Indofood di Milan mengatakan, pemilik restoran tersebut adalah Osama, warga negara mesir yang sudah lama bermukim di Kota Milan. Osama sendiri sudah memiliki tujuh cabang di berbagai pelosok Kota Milan dengan berjualan mi goreng Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan spageti dan pasta

Yulia mengatakan, semakin banyak imigran yang bekerja di Kota Milan membuat kebutuhan akan makanan halal menjadi sangat tinggi.

Diakuinya, Indomie yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Italia yang dikenal dengan pasta dan spageti yang mirip dengan indomie, diharapkan akan bisa menambah varian menu Ayam dan Burger yang ada.

Yulia Kartini menyatakan, kolaborasi dengan restoran adalah salah satu misi untuk lebih memperkenalkan makanan Indonesia kepada masyarakat Italia. Dan ini tidak terbatas hanya dengan mi goreng. Dalam waktu dekat, ia akan meluncurkan bumbu jadi dan snack Indofood di Italia. (Zeynita Gibbons/Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini