Sukses

Parade Gaun Menerawang Seleb Usia 40an di Grammy Awards 2018

Para seleb dengan usia di atas 40 tahun ini percaya diri memakai busana menerawang yang seksi di Grammy Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta Grammy Awards 2018 menjadi ajang berkumpulnya para musisi dari senior sampai junior. Begitu juga para seleb senior lainnya mendukung industri musik di penghargaan tahunan tersebut.

Senior di sini juga bisa dilihat dari segi usia. Seperti para seleb yang berusia di atas 40 tahunan namun tetap terlihat memukau saat tampil di karpet merah Grammy Awards 2018

Apalagi mereka masih percaya diri memakai busana menerawang atau detail transparan yang tidak kalah seksi dengan seleb muda lainnya. Siapa saja mereka? Lihat di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Heidi Klum (44 Tahun)

Di usia 44 tahun, aktris dan supermodel Heidi Klum tampil stunning di Grammy Awards 2018. Ia memakai maxi dress siluet A dengan beberapa bagian yang tembus pandang.

 

3 dari 6 halaman

Jenny McCarthy (45 Tahun)

Model, komedian, dan aktris Amerika ini juga tampil cetar di Grammy 2018. Wanita 45 tahun yang tampil di majalah Playboy ini hadir dengan gaun sequin dan aksen transparan di bagian dada. Rambutnya berwarna hijau toska dan memakai sunglasses.

4 dari 6 halaman

Erika Ender (43 Tahun)

Penyanyi latin yang juga menjadi pencipta lagu Despacito ini juga tampil seksi di Grammy Awards 2018. Ia memakai gaun hitam rancangan Mac Duggal berpotongan tinggi di samping dan detail rantai dan aksen transparan di bagian dada.

 

5 dari 6 halaman

Crystal Lewis (48 Tahun )

Penyanyi asal Amerika Crystal Lewis juga tampil berani dengan gaun cut hitam berbahan lace yang menerawang di usianya yang sudah 48 tahun. Aksen cut out di bagian perut juga menambah keseksiannya.

 

6 dari 6 halaman

Giuliana Rancic (43 Tahun)

Presenter berita selebriti berdarah Italia-Amerika ini tak kalah tampil menawan dalam balutan dress hitam dengan beberapa aksen transparan. Dress dengan detail seperti jubah yang menjuntai menambah keseksiannya.

 

We are live on E! Grammys!

A post shared by Giuliana Rancic (@giulianarancic) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini