Sukses

Hadiri Grammy Awards 2018, Blue Ivy Tampil Menggemaskan

Intip penampilan menggemaskan Blue Ivy saat menghadiri ajang Grammy Awards 2018 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Grammy Awards 2018 yang terhelat di Madison Square Garden, New York, tentu menarik banyak perhatian. Selain prestasi yang disabet para insan musik tersebut, publik juga menaruh perhatian pada penampilan para selebritas yang menakjubkan.

Salah satu yang menarik atensi ialah penampilan dari Blu Ivy. Dirinya memiliki pesona yang tak kalah dengan sang ibu, Beyonce. Pada ajang Grammy Awards 2018 tersebut, Beyonce terlihat total dengan gaya busana serba hitam. Sang Queen Bey mengenakan gaun berbahan beludru karya desainer ternama Nicolas Jebran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Menggemaskan Blue Ivy

Gaun hitam tersebut memiliki aksen cut out pada bagian pundak serta belahan rok yang terdapat pada sisi kanan dan kiri dari dress tersebut. Tampilannya kian dramatis dengan kacamata hitam, hiasan kepala bernuansa sama, serta anting besar bertabur berlian yang menjuntai hingga bahu dan sukses memberi pernyataan glamor pada penampilannya di ajang Grammy Awards 2018

Tak ketinggalan riasan wajahnya kian memesona dengan pulasan lipstik bernuansa ungu yang membuatnya kian terlihat dramatis.

3 dari 3 halaman

Tampilan Menggemaskan Blue Ivy

Namun, Beyonce tak hanya mempersiapkan penampilan terbaik untuk dirinya saja. Sang buah hati, Blue Ivy juga sukses mencuri perhatian dengan gaya busananya yang menggemaskan. Seperti yang dilansir dari Harpersbazaar.com, Blue Ivy menggunakan pleated coat dress bernuansa putih. Rambutnya pun ditata bergaya updo yang semakin memperlihatkan fitur wajahnya. Gaya keseluruhannya juga disempurnakan dengan flat shoes benruansa perak serta clutch bag yang terlihat dalam genggaman Blue Ivy.

Tak heran, penampilannya kali ini menjadi topik hangat yang diperbincangkan dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.