Sukses

Menang Grammy 2018, Bruno Mars Bersinar dengan Jaket Sequin

Lihat tampilan Bruno Mars yang bersinar di Grammy Awards 2018 dalam balutan jaket sequin.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Mars berhasil memenangkan penghargaan Grammy Awards 2018 sebagai Song of the Year untuk lagu That's What I Like. Penampilannya pada Grammy 2018 ini mencuri perhatian lewat gayanya yang bersinar. Dalam balutan jaket sequin, Bruno Mars terlihat sumringah mengangkat pialanya.

Bruno Mars tampil pada Grammy 2018 ini dengan padu padan t-shirt putih dan celana panjang hitam yang memberikan kesan semi formal. Penampilannya semakin mencuri perhatian dengan tambahan jaket merah dilengkapi detail sequin di seluruh bagiannya.

Gayanya yang santai ini dilengkapi dengan aksesori kacamata dan kalung yang menambah stylish penampilannya. Pelantun lagu The Lazy Song ini menggunakan sepatu pentofel hitam menambah kesan formal pada tampilannya saat menghadiri Grammy Awards 2018.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Bruno Mars dengan jaket sequin

Saat melenggang ke atas panggung Grammy 2018, Bruno Mars terlihat sumringah dengan lesung pipi yang terlihat manis menghiasi wajahnya. Rambutnya yang kribo menambah gaya penampilannya yang bersinar saat itu.

3 dari 3 halaman

Tampil kompak dengan sang kekasih

Bruno Mars hadir dengan didampingi sang kekasih Jessica Caban. Jessica juga tidak kalah memesona dalam balutan gaun bernuansa oranye. Pada bagian dadanya memiliki cutting yang rendah sehingga membuat penampilannya terlihat sensual.

Sama halnya dengan sang pujaan hati Bruno Mars, Jessica juga menggunakan jubah mencolok dengan aksen bulu-bulu yang menambah glamor penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.