Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Dia Koleksi Mewah Bupati Rita Widyasari

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (28/01/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bupati Kutai Kartanegara nonaktif, Rita Widyasari sedang hangat diperbincangkan. Namanya disebut-sebut sudah ditetapkan tersangka oleh Komisis Pemberantasan Korupsi dalam kasus Tindak Pidana Pencucuian Uang. Ditengah kasus yang melibatkan namanya tersebut, Rita juga kerap mendapat sorotan akibat gaya mewahnya. Penasaran seperti apa?

1. Intip Koleksi Barang Mewah Bupati Cantik Rita Widyasari

Simak gaya Bupati Rita yang bak model terkenal (Facebook/Rita Widyasari)

Rita Widyasari merupakan Bupati Kutai Kertanegara nonaktif yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Bupati Rita diduga menggunakan uang negara senilai Rp 436 miliar untuk perawatan kecantikan serta pembelian sejumlah barang mewah, seperti tas, sepatu, jam tangan, dan perhiasan. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pasangan Ini Traveling Keliling Dunia dengan Mengendarai Bus

Unik, dengan menyulap sebuah bus sepasang kekasih pergi traveling mengelilingi dunia. (Foto: instagram @schooloflifebus

Tamra dan JT Lane (28), dari Point, Texas, Amerika Serikat, bertemu saat masih SMA dan telah menikah selama 8 tahun. Mereka pernah tinggal di 3 apartmen dan dua rumah sebelum menyulap bus Blue Bird TC2000 tua menjadi tempat tinggal dan pergi traveling keliling dunia bersama. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Seberapa Penting Vitamin C bagi Kecantikan Kulit?

Cara Maksimalkan Serum Vitamin C untuk Hasil Sempurna

Siapa yang tidak tahu manfaat vitamin C bagi tubuh. Vitamin C memang dikenal sebagai vitamin yang sangat ampuh dalam menangkal flu dan tubuh yang kelelahan serta mampu mengurangi stres pada seseorang. Namun tahukah Anda, selain membantu meningkatkan kesehatan tubuh, vitamin C ternyata sangat berperan penting dalam menjaga kecantikan kulit. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini