Sukses

Top 3 Hari Ini: Rahasia Awet Muda Dimulai dari Mata

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang sabtu (27/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta Mata menjadi bagian sentral pada penampilan seseorang. Mata dianggap titik di mana seseorang bisa terlihat muda atau tua. Tak heran jika mata dan area di sekitarnya menjadi fokus perhatian seseorang yang ingin tampil selalu muda. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang mata dan tampil muda ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (27/1/2018).

Rahasia Awet Muda Dimulai dari Mata

Mata yang segar, tidak ada lingkaran gelap di sekitar mata, tidak keriput, dan tidak sembab merupakan tanda-tanda wajah muda, jauh dari kesan tua. Sehingga awet muda sebenarnya dapat dimulai dari merawat mata.

Area di sekitar mata lebih sensitif daripada area wajah atau kulit lainnya. Maka paparan lingkungan dapat membuatnya lebih cepat menua. Karena itu, Anda membutuhkan perawatan khusus untuk mata. Baca selengkapnya di sini.

4 Tradisi Berbusana dalam Keluarga Kerajaan Inggris

Bukan rahasia lagi bahwa anggota keluarga Kerajaan Inggris tak bisa tampil sembarangan. Mereka adalah salah satu simbol negara yang tindak-tanduknya selalu direkam oleh media.

Bukan hanya perlu menjaga citra kebangsaan, masing-masing anggota keluarga Kerajaan Inggris pun dituntut menjadi penjaga tradisi keluarga yang diturunkan dari generasi-generasi sejak lampau. Semua hal tersebut mewujud salah satunya pada cara berpakaian. Baca selengkapnya di sini.

Pasangan Ini Sulap Bus Jadi Tempat Tinggal untuk Keliling Dunia

Mengenal lebih dekat pasangan yang membawa serta buah hati mereka dalam sebuah bus yang disulap menjadi rumah untuk melakukan perjalanan keliling dunia yang dijuluki School of Life.

Tamra dan JT Lane (28), dari Point, Texas, Amerika Serikat, bertemu saat masih SMA dan telah menikah selama 8 tahun. Mereka tinggal di tiga apartemen dan dua rumah sebelum menyulap bus Blue Bird TC2000 tua mereka menjadi tempat tinggal. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini