Sukses

Nenek 89 Tahun Buktikan Jadi Model Tak Bergantung Usia

Nenek kelahiran London ini telah berkiprah di dunia model sejak 1949 dan belum mengisyaratkan tanda-tanda akan pensiun.

Liputan6.com, Jakarta Daphne Selfe baru saja memulai sebuah kampanye dengan brand kecantikan Eyeko, yang menjadikannya supermodel tertua di dunia, mengingat usianya yang telah menginjak 89 tahun.

Nenek kelahiran London ini telah berkiprah di dunia model sejak 1949 dan belum mengisyaratkan tanda-tanda akan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya tersebut. Ia bahkan tampil di video terbaru Eyeko untuk peluncuran Bespoke Mascara.

Dalam video pendek yang diunggah ke halaman Instagram Eyeko beberapa hari lalu, Daphne tampak sangat piawai dan hati-hati saat mengaplikasikan maskara ke bulu mata bagian atas dan bawahnya. Dia bahkan memberi kedipan nakal pada akhir video, yang membuktikan ia masih lihai di depan kamera.

Daphne, yang masuk agen Model 1 ini mengakui bahwa bulu matanya secara alami "cukup panjang", tapi ia juga lebih suka juga bulu matanya terlihat tebal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nenek yang Inspiratif

Tidak mengherankan jika model inspiratif ini terpilih sebagai model kampanye Eyeko terbaru. Dia adalah contoh kecantikan yang tidak memiliki batasan usia. Dan sepertinya tidak ada batasan untuk bakat Daphne, karena nenek ini telah melakukan sejumlah kampanye mode dan kecantikan yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk brand ternama Marks & Spencer dan Selfridges' Project Ocean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini