Sukses

Intip Koleksi Barang Mewah Bupati Cantik Rita Widyasari

Simak beberapa koleksi barang mewah milik Bupati Kutai Kertanegara nonaktif, Rita Widyasari, dari tas sampai sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Rita Widyasari merupakan Bupati Kutai Kertanegara nonaktif yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Bupati Rita diduga menggunakan uang negara senilai Rp 436 miliar untuk perawatan kecantikan serta pembelian sejumlah barang mewah, seperti tas, sepatu, jam tangan, dan perhiasan.

Beberapa koleksi barang mewah milik Bupati Rita telah disita KPK sebagai barang bukti TPPU. Sebanyak 36 tas bermerek, seperti Hermes, Chanel, Prada, Bvlgari, dan masih banyak lagi. Tak hanya tas, 19 pasang sepatu bermerek juga ikut disita KPK.

Lantas, apa saja koleksi tas dan sepatu mewah milik Bupati Rita? Berikut beberapa di antaranya;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hermes Birkin Bubble

 

#me

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rita Widyasari Bupati Kutai (@wow_rw) pada

Ini merupakan salah satu koleksi tas mewah milik Bupati Rita. Tas bermerek ini merupakan Hermes seri Birkin Bubble yang dibanderol sekitar $19.000 atau sekitar Rp 247 juta.

3 dari 5 halaman

Valentino Rockstud Shoes

Koleksi sepatu bermerek miliki Bupati Rita ini dibanderol dengan harga $1.405 atau sekitar Rp 19 juta. Salah satu koleksi sandal dengan hak Valentino ini memiliki detail bebatuan di seluruh tali sandal.

4 dari 5 halaman

Sepatu Ferragamo-Flower Heel Moccasin

Ini merupakan salah satu koleksi Salvatore Ferragamo dengan tipe Flower Heel Moccasin. Sepatu ini memiliki detail pita dari kulit di bagian depan dan dibanderol dengan harga $595 atau sekitar Rp 8 juta.

5 dari 5 halaman

Salvatore Ferragamo - Peony Pump Shoe

Koleksi Salvatore Ferragamo lainnya yang dimiliki Bupati Rita adalah sepatu peony pump shoe seharga $675 atau Rp 9 juta. Sepatu ini memiliki heels setinggi 5 cm dengan detail pita manis di bagian depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini