Sukses

Rahasia Awet Muda Dimulai dari Mata

Liputan6.com berkesempatan mencoba produk Drop of Youth Youth Bounchy Eyes Mask dari The Body Shop.

Liputan6.com, Jakarta Mata yang segar, tidak ada lingkaran gelap di sekitar mata, tidak keriput, dan tidak sembab merupakan tanda-tanda wajah muda, jauh dari kesan tua. Sehingga awet muda sebenarnya dapat dimulai dari merawat mata.

Area di sekitar mata lebih sensitif daripada area wajah atau kulit lainnya. Maka paparan lingkungan dapat membuatnya lebih cepat menua. Karena itu, Anda membutuhkan perawatan khusus untuk mata.

The Body Shop mengeluarkan produk terbarunya untuk menyempurnakan rutinitas perawatan kulit agar senantiasa tampak muda dan segar yaitu Drop of Youth Youth Bounchy Eyes Mask.

Liputan6.com berkesempatan mencoba produk yang diluncurkan juga bersama Drops of Youth Gentle Foaming Wash ini. Bagaimana hasilnya? Yuk baca terus di ulasan Tried and Tested untuk mata tampak awet muda berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Awet Muda Dimulai dari Mata

Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang terinspirasi dari alam dengan formula 100 persen vegetarian. Eye cream dengan tekstur yang unik ini dapat digunakan sebagai eye cream pada pagi hari maupun eye mask pada malam hari untuk membantu kulit tampak lebih sehat dan sehat.

Drop of Youth Youth Bounchy Eyes Mask dapat diaplikasikan sebagai eye cream pada pagi hari atau kapanpun Anda inginkan. Tepuk perlahan pada area mata untuk melembapkan dan menyegarkan mata yang tampak lelah. Produk ini juga dapat digunakan sebagai eye mask saat Anda tidur di malam hari untuk kulit di area mata yang tampak sehat dan segar keesokan harinya.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia Awet Muda Dimulai dari Mata

Klaim:

- Kulit terasa dingin dan segar.

- Kulit terlihat cukup istirahat.

- Tanda kelelahan terlihat berkurang.

- Kulit terasa lebih lembut dan lebih nyaman.

- Kantung di bawah mata berkurang.

Opini:

- Tekstur eye cream sangat lembut dan cepat meresap di kulit.

- Aroma eye cream sangat segar.

- Ada sensasi dingin di sekitar mata ketika eye cream baru saja diaplikasikan di sekitar mata.

- Lingkaran hitam di sekitar mata berkurang dengan penggunakan rutin selama beberapa hari pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.