Sukses

Kangen dengan Masakan Rumahan? Ini Solusinya

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seseorang yang sibuk berkarier dengan segudang aktivitas, tentu Anda tak punya banyak waktu untuk memasak di rumah. Memesan berbagai masakan siap saji atau pergi ke restoran chinese food menjadi pilihan yang paling mudah.

Namun, kebanyakan masakan di restoran memiliki porsi yang cukup besar, sehingga seringkali makanan yang dipesan tidak habis. Hal inilah yang membuat sebuah restoran dengan konsep fast casual food, FuFuFu menawarkan kehangatan masakan rumahan layaknya di rumah sendiri.

Nama FuFuFu berasal dari beberapa karakter Fu dalam bahasa Mandarin yang melambangkan keluarga bahagia, seperti Fu yang pertama berarti suami, Fu yang kedua adalah istri dan Fu yang terakhir berarti kekayaan yang berharga yaitu anak.

Restoran yang baru dibuka pada tanggal 18 Januari 2018 lalu ini, memiliki latar belakang sebuah pengalaman pribadi sang pemilik yang merupakan keluarga kecil dan muda yang tak punyak waktu untuk memasak di rumah. Oleh karena itu, FuFuFu menyediakan beragai menu masakan cepat saji yang dapat dipesan dengan porsi yang personal.

 

1 dari 3 halaman

Variasi Menu yang Berbeda Setiap Hari

Menu masakan cepat saji yang tersedia di FuFuFu akan berbeda setiap harinya, sehingga konsumen tidak akan merasa bosan untuk memilih dan mencoba setiap masakan keluarga Fu. Karena FuFuFu percaya bahwa dari masing-masing konsumen layak mendapatkan makanan berkualitas baik dengan rasa yang enak dan pelayanan yang memuaskan.

Restoran yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang ini juga menghadirkan beberapa masakan andalannya, seperti Ayam Saus Plum, Sapi Saus Fu, Udang Gandum, Seledri Cah Ikan Asin serta tiga paket personal yaitu LittleFu, Mama Fu dan Papa Fu.

 

2 dari 3 halaman

Menu Lengkap dengan Harga Terjangkau

Selain itu, FuFuFu juga menyediakan menu a la carte seperti Kwetiau a la Fu, Fu Hor Fun atau Kwetiau Siram a la Fu, Mi Goreng a la Fu dan Nasi Goreng a la Fu. Ada juga beragam menu snack yang lezat seperti Mini Pangsit a la Fu, Cakwe Udang dan Pisang Goreng a la Fu.

Tak lengkap rasanya jika menikmati berbagai makanan lezat tanpa pilihan minuman yang menyegarkan. Di sini juga menyajikan beragam minuman smoothies, yaitu Little Fu Happiness yang identik dengan rasa manis, Mama Fu Green Peace, smooethies dengan campuran sayuran, dan Papa Fu Golden Luck yang rasanya menyegarkan. Tak hanya smoothies, Anda pun dapat menikmati the khas keluarga Fu, yaitu Sweet Apple Ice Tea, Lavender Love Ice Tea dan Beauty Rose Ice Tea.

Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam, karena harga makanan yang disajikan di FuFuFu sangat terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 50 ribu. Jadi tak sabar ingin menikmati masakan rumahan di restoran bersama keluarga, bukan?

 

Artikel Selanjutnya
Penggemar Wisata Kuliner, Intip Beragam Menu Ayam Lezat di Sini
Artikel Selanjutnya
Berikut Pilihan Makanan Siap Saji yang Sehat di Jakarta