Sukses

Gabriella Fernanda, Barista Cantik yang Jadi Sorotan Dunia Maya

Berikut potret cantik Gabriella K Fernanda, barista cantik yang viral di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Semua profesi memiliki keseruannya masing-masing, untuk itu semua orang berhak menentukan prosesi apa yang mereka senangi. Salah satunya yang dipilih Gabriella K. Fernanda, seorang wanita cantik yang memutuskan untuk menjadi barista pada sebuah kedai kopi Dua Coffee di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dirinya sempat menjadi sorotan masyarakat di dunia maya karena parasnya yang cantik. Tidak ada yang menyangka gadis secantik dirinya memutuskan untuk bekerja di balik mesin kopi dan meraciknya dengan penuh cinta sebagai barista.

Gadis cantik ini memiliki penampilan yang cantik dan stylish. Dalam balutan apron khas barista, Gabriella tetap terlihat memukau dan mencuri perhatian pecinta kopi yang berkunjung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barista cantik

Saat mengolah kopi, Gabriella hanya menggunakan makeup flawless. Sedikit sapuan alis dan riasan mata yang ringan, ditambah dengan pulasan lipstik bernuansa nude yang membuat penampilannya semakin segar.

Seperti pada foto yang dibagikannya lewat akun Instagram @gabriellakf, Gabriella juga kerap terlihat kasual dalam pilihan padu padan busana yang digunakannya. Seperti jeans dengan atasan t-shirt. Barista cantik yang viral di dunia maya ini juga terlihat ramah dan pribadi yang murah senyum.

3 dari 3 halaman

Barista cantik

Banyak pengikutnya di instagram yang memuji kecantikannya. Mereka tidak menyangka kedai kopi Dua Coffee memiliki barista secantik Gabriella. Banyak juga diantara mereka yang mengungkapkan akan berkunjung ke kedai kopi tersebut untuk melihat langsung Gabriella meracik kopi untuk mereka.

" Salam kenal mbak barista cantik, kapan-kapan aku main ke kedai kopinya yaa...," tulis @rendra_pt di kolom komentar.

" Sering lewat, tapi tidak mampir, kapan-kapan aku mampir ngopi mbak," komentar @ebswawan.

" Cantikkkk kakk," tulis @windipermata_.

" Subhanallah cantiknya," komentar @salimscoot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.