Sukses

Lengkapi Jiwa Petualang Anda dengan Sepatu yang Tepat

Apakah Anda memiliki jiwa petualang dan suka traveling? Alas kaki yang nyaman wajib Anda pilih. Ini salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda memiliki jiwa petualang dan suka traveling? Tentu saja ketika menjelajahi dunia baru, Anda membutuhkan alas kaki yang nyaman untuk setiap kegiatan Anda. Inilah konsep yang diusung oleh brand sepatu ternama, adidas.

Di tahun 2018 ini, adidas Originals mempersembahkan sebuah koleksi sepatu terbaru dengan model dan motif yang cocok bagi Anda yang berjiwa petualang.

Terinspirasi dari konsep hidup di luar batas, Prophere adalah sebuah produk sepatu yang menyatukan jiwa provokatif dan menantang, sehingga membawa jiwa petualang menjadi lebih nyata. Sepatu ini menggunakan teknik punk rock dan subkultur outsider dengan berbagai elemen pendukung untuk membuatnya jadi lebih keren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adidas Prophere

Seperti rilis yang diterima oleh tim Liputan6.com, Minggu (28/1/2018) setiap elemen lapisan atas sepatu, mulai dari base hingga 3-stripes overlay dan alas pendukungnya, diciptakan menggunakan bahan black twill. Ditambah lagi dengan motif bleach yang seperti luntur memberikan kesan agresif dan mencolok. Sementara di sisi sebaliknya, bagian bawah solnya dibentuk dengan ciri khas Prophere yang berwarna hitam gelap serta bagian outsole yang kontras berwarna oranye.

 

3 dari 3 halaman

Teman berpetualang

Koleksi sepatu Prophere ini hadir dengan  untuk mengekspresikan berbagai hal positif yang dituangkan ke dalam sebuah konsep tanpa batas. Tentu saja, Prophere juga hadir untuk melengkapi penampilan Anda saat beraktivitas di mana pun dengan medan yang penuh tantangan agar tetap nyaman dan juga fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.