Sukses

Kegagalan Photoshop Oprah Winfrey di Sampul Majalah

Simak bagaimana kegagalan photoshop terjadi pada foto Oprah Winfrey di sampul majalah Vanity Fair

Liputan6.com, Jakarta Oprah Winfrey bersama sejumlah tokoh muncul di sampul sebuah majalah, Vanity Fair. Oprah Winfrey muncul bersama Reese Witherspoon, Michael Jordan, Tom Hanks, Zendaya, Gal Gadot, Jessica Chastain, Nicole Kidman, beberapa artis lainnya. Sekilas tidak ada yang aneh dengan foto sampul majalah ini. Namun ternyata, ada kegagalan photoshop yang tidak sengaja dilakukan sang editor ketika proses editing.

Keanehan terjadi pada foto Oprah Winfrey dan Reese Witherspoon. Di mana Opraf Winfrey terlihat seakan memiliki tiga tangan, sedangkan Reese Witherspoon memilki tiga kaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reese Witherspoon punya tiga kaki

Sebuah kegagalan photoshop kembali terjadi untuk sampul majalah Vanity Fair. Pada sampul majalah tersebut menunjukkan keanehan pada foto Oprah Winfrey dan Reese Witherspoon. Reese Witherspoon bersandar di samping Opraf Winfrey. Reese Witherspoon mengenakan gaun sequin krim penuh payet yang memiliki potongan tinggi di paha kiri. Jika Anda memperhatikan lebih jeli, potongan ini seakan memperlihatkan bahwa Reese Witherspoon memiliki tiga kaki. Kaki kirinya diposisikan lurus ke bawah, sementara ada dua kaki lain yang saling menyilang. Kedua kaki ini mengenakan heels bertali perak.

Reese Witherspoon bahkan menyadari kegagalan photoshop yang terjadi pada dirinya. Ia berharap agar semua orang menerima tiga kakinya dalam sampul majalah tersebut.

3 dari 3 halaman

Oprah Winfrey memiliki tiga tangan

Reese Witherspooon tidak sendirian. Kegagalan photoshop juga terjadi pada Oprah Winfrey. Di mana dalam sebuah foto bloopers, Oprah Winfrey terlihat memiliki tiga tangan. Foto tersebut menunjukkan bahwa Oprah merangkul pinggang Reese menggunakan tangan kiri. Namun tangan kirinya yang lain berada di pangkuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.