Sukses

Top 3 Hari Ini: Cantiknya Yulistra Ivo, Istri Gubernur Kalteng

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (26/01/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianti Sabran. Pada Kamis (25/1.2018) lalu, dirinya baru saja melepas masa lajang dengan mempersunting Yulistra Ivo di Istana Isen Mulang, Kalimantan Tengah. Usia keduanya terpaut perbedaan usia yang cukup jauh. Penasaran seperti apa cantiknya sosok mempelai wanita? Simak di sini.

Selain berita di atas, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (28/01/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menikah, Ini Pesona Cantik Yulistra Ivo Istri Gubernur Kalteng

Calon istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Yulistra Ivo bepose didalam mobil sambil memegang seikat bunga. Setelah Sugianto dan Ivo mengenal dekat dan berhubungan intens sekitar empat tahun, akhirnya mereka akan menikah. (instagram/yuliastraivo)

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis (25/1/2018) di Istana Isen Mulang, Kalimantan Tengah. Mantan suami aktris Ussy Sulistyowati ini menikahi seorang gadis berusia 25 tahun bernama Yulistra Ivo asal Semarang, Jawa Tengah. Perbedaan umur 19 tahun tidak menghalangi keduanya untuk membina rumah tangga. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Sensasi Menginap di Hotel Igloo Swiss Layaknya Suku Eskimo

Foto: Caters News

Apakah ini salah satu hotel terdingin yang pernah ada? Tinggal di desa yang mengesankan di mana seluruh bangunan terbuat dari es atau salju dan bisa membangun rumah igloo khas kelompok eskimo. Terletak di pegunungan Stansstad, Swiss yang indah, Iglu-Dorf menawarkan kesempatan bagi keluarga dan pasangan untuk tidur layaknya tinggal di rumah igloo. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Perhatikan Penampilan Ketika Wawancara Kerja, Ini Tipsnya

Ilustrasi Wanita Karir (iStockphoto)

Mempersiapkan wawancara kerja memang bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Anda pun harus mempertimbangkan apakah yang Anda gunakan berlebihan? Apakah Anda siap menjawab pertanyaan? Bagaimana cara Anda menunjukkan kepribadian? Menurut sejumlah karyawan, ada beberapa hal yang harus dihindari ketika akan wawancara kerja. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini