Sukses

Intip Gemasnya Baju Renang Andalan 6 Selebritas Seksi Ini

6 selebritas seksi ini punya baju renang andalan yang gemas.

Liputan6.com, Jakarta Anda yang punya hobi renang pastinya punya paling nggak satu baju renang andalan buat dipakai. Begitu juga dengan seleb-seleb tanah air yang hits ini. Nggak cuma punya satu, bahkan baju renang mereka bisa berubah-ubah dan pastinya sensual maksimal. 

Bikin panas dingin memang kalau melihat gaya swimwear seleb ini di instagram mereka. Selain punya body yang ideal, Anda juga bisa lihat dengan jelas kulit putih mulus dari seleb-seleb ini. Seperti Shandy Aulia misalnya, yang kerap memakai swimwear yang imut mengikuti badannya yang mungil gemesin ini. 

Nah, selain Shandy Aulia ada lho, 4 seleb lain yang hobi pakai swimwear dan ditunjukkan secara publik di instagram. Kira-kira jenis baju renang yang bagaimana ya, yang jadi idaman mereka? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Intip Gemasnya Baju Renang Andalan 6 Selebritas Seksi Ini

 

🌞

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Seleb bertubuh mungil ini suka banget berenang dengan jenis swimwear ini. Ya, Shandy Aulia yang hobi berenang ini memang punya berbagai tipe swimsuit kalau melihat postingannya di instagram. 

Tapi, yang paling menarik hati adalah ketika Shandy Aulia memakai one-piece swimsuit ini. Tubuhnya yang kulit putih mulus kelihatan seksi elegan dengan swimsuit warna putih ini. Aksen see-through pada bagian perut bikin body goals-nya makin terekspose, deh. 

3 dari 6 halaman

Intip Gemasnya Baju Renang Andalan 6 Selebritas Seksi Ini

Seleb yang punya kulit tanning ini memang selalu ikonik dengan gaya sensualnya. Termasuk saat memakai swimsuit, nih. 

Untuk baju renang andalan, Sophia Latjuba suka memakai halter bikini set yang bermotif. Jadi, selain dapat memamerkan lekuk tubuhnya yang ideal, cewek ini juga bisa kelihatan playful saat berenang. 

4 dari 6 halaman

Intip Gemasnya Baju Renang Andalan 6 Selebritas Seksi Ini

Tyas Mirasih termasuk seleb yang berani menunjukkan gaya swimwear-nya di postingan akun instagram. Punya body yang kece maksimal, Tyas pastinya punya swimsuit andalan, nih. 

Salah satunya adalah bikini dengan motif yang minimalis monokrom. Tapi, ada sentuhan see-through pada layering bikini-nya. Bentuknya jadi kelihatan unik, ya! 

5 dari 6 halaman

Intip Gemasnya Baju Renang Andalan 6 Selebritas Seksi Ini

 

SPF 3000 🌞

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Seleb berwajah indo ini semakin mencuri perhatian dengan gaya OOTD-nya yang kece maksimal. Salah satu yang jadi sorotan adalah pilihan swimwear-nya. 

Selain pakai bikini, Cinta Laura juga kerap memakai one-piece swimsuit yang quirky. Misalnya, dengan detail embellish berbentuk bintang yang fun. Makin cantik sekaligus seksi, ya! 

6 dari 6 halaman

Intip Gemasnya Baju Renang Andalan 6 Selebritas Seksi Ini

Isteri dari Ganindra Bimo ini memang hobi berolahraga termasuk berenang, nih. Jadi, pastinya Andrea Dian punya baju renang yang bervariasi, nih. 

Salah satu favorit Andrea adalah one-piece swimsuit dengan bentuk tube. Kelihatan minimalis, tapi sensual elegan terasa banget di look Andrea Dian ini. 

Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.