Sukses

Tak Hanya Jadi Tempat Nongkrong, Anda Bisa Cuci Baju di Kafe Ini

Unik, sebuah kafe di Jepang menyediakan layanan khusus agar para pelanggannya dapat nongkrong, bekerja dan cuci baju.

Liputan6.com, Jakarta Bekerja, nongkrong dan bertemu sahabat sudah menjadi hal yang biasa dilakukan di kafe. Namun apakah Anda pernah membayangkan bahwa kafe juga bisa menjadi tempat mencuci baju?

Sebuah tempat pencucian baju di Tokyo, Jepang, melakukan hal yang berbeda pada tokonya. Seperti yang dirilis oleh en.rocketnews24.com, pada Jumat (26/1/2018). Berbagai tempat pencucian baju yang biasanya tersedia di apartemen kota Tokyo kini mulai mengubah wajahnya. Jauh dari kesan tempat yang hanya dikhususkan untuk mencuci baju, kini mereka menyulap berbagai perabotan menjadi lebih modern seperti kafe dibanding sebelumya.

Dengan berbagai kursi yang nyaman, para pengunjung dapat memesan segelas kopi ala kafe ketika mereka menunggu pakaian mereka selesai dicuci. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas lengkap demi kenyamanan pelanggan

Ilustrasi Foto Setrika (iStockphoto)

Tidak hanya itu, ruangan laundry ini juga dilengkapi dengan wi-fi sehingga mereka bebas mengakses apa saja di dunia maya. Bahkan ada beberapa di antara para pengunjung mulai menikmati rapat bersama rekan sejawatnya di tempat yang biasa disebut laundrymat ini.

Tentunya berbagai perubahan ini dilakukan oleh Kisa Laundry yang dibantu oleh Baluko Laundry Palace, yang juga membuat laundry kafe lainnya di berbagai tempat di Jepang.

 

3 dari 3 halaman

Laundrymat unik

Ilustrasi Foto Setrika (iStockphoto)

Berdampingan dengan mesin cuci canggih, tempat pengeringan, dan penggosok baju, para pengunjung bisa menikmati suasana interior industrial ditemani dengan secangkir kopi hangat.

Bila perut Anda lapar, jangan khawatir, karena kafe ini juga menyediakan berbagai makanan kekinian yang siap mengganjal perut dan mengenyangkan. Mulai dari roti bakar, muffin, atau hot dog.

Ruang membaca juga disediakan untuk para pengunjung yang ingin menikmati waktunya dengan menambah informasi. Sehingga tempat laundry ini benar-benar nyaman untuk orang menunggu cuciannya hingga bersih seketika. Lalu apakah di Jakarta sudah ada tempat seperti ini?

Akbar Muhibar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini