Sukses

Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik

Liputan6.com, Jakarta Ashley Graham juga dipilih menjadi wajah baru untuk produk lipstik  Revlon. Ashley Graham dipilih untuk ikut dalam kampanye Live Boldly bersama beberapa model, seperti Adwoa Aboah, Imaan Hammam, Achok Majak, dan Rina Fukushi.

Semua model ini akan menjadi brand ambassador untuk iklan terbaru Revlon, setelah sebelumnya diumumkan bahwa Gal Gadot juga bergabung menjadi keluarga Revlon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curvy model dapat kontrak kecantikan

Bergabungnya Ashley dalam kampanye terbaru Revlon membuktikan bahwa model bertubuh curvy juga bisa mendapatkan kontrak besar untuk sebuah produk kecantikan.

"Anda telah melihat perlahan bahwa curvy model bermunculan dalam kampanye produk makeup. Namun Anda belum pernah mendengar penandatanganan kontrak yang sebenarnya. Mari kita coba lihat apakah ini nyata atau apakah ini juga bagian dari tren," kata Ashley kepada Women's Wear Daily.

Live Boldly akan menjadi tagline dalam kampanye yang dijalankan Ashley bersama sejumlah model. Ia mengatakan ketika pertama kali ia ditawari untuk ikut dalam kampanye ini oleh Anne Talley yang merupakan Global Brand President dari Revlon, Ashley langsung mengiyakan.

"Afirmasi saya adalah, "Saya berani, saya brilian, saya cantik," kata Ashley.

3 dari 3 halaman

Memberikan kemudahan bagi semua wanita

Selain Ashley, Adwoa Aboah juga didaulat menjadi wajah baru dalam kampanye terbaru Revlon. Bedanya, Adwoa Aboah tidak asing dengan kampanye kecantikan semacam ini. Adwoa Aboah adalah pendiri Gurls Talk dan juga aktivis yang membintangi kampanye kecantikan Marc Jacobs.

"Revlon memberi kita sebuah platfrom yang memungkinkan untuk bisa digunakan oleh jenis wanita yang berbeda. Bagi saya, Living Boldly, berarti tidak menyesal, tidak mengenal batas, kuat, autentik, dan menjadi diri sendiri," ujar Adwoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini