Sukses

Kota unik di Amerika Serikat yang Wajib Anda Kunjungi

Liputan6.com, Jakarta Seorang traveler sejati pasti suka mencoba hal-hal baru dan mengeksplorasi banyak hal. Traveling adalah salah satu cara terbaik untuk bertemu orang dan tempat baru serta mengalami hal-hal yang tidak pernah Anda bayangkan. Ada beberapa pilihan tempat unik yang harus dikunjungi, salah satunya di Amerika Serikat. Ada beberapa kota unik dapat memberikan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Dilansir dari Elitedaily, berikut 7 kota unik yang wajib Anda kunjungi di Amerika Serikat

Moab, UT

Semua orang wajib berkunjung ke Utah, Amerika Serikat setidaknya satu kali seumur hidup, sekedar untuk melihat keindahan alam yang ditawarkan. Di Moab, Anda akan sangat dekat dengan Taman Nasional Arches dengan bebatuan merah yang indah dan Taman Nasional Canyonlands dengan pemandangan yang menakjubkan.

Santa Fe, NM

Dalam drama musikal Newsies and Rent, ada beberapa karakter yang bernyanyi tentang pergi ke Santa Fe, Amerika Serikat jadi Anda pasti tahu ada sesuatu yang istimewa dari kota ini. Jika kebetulan Anda belajar di jurusan seni, Anda akan menyukai pemandangan seni yang ditawarkan kota ini. Ada daftar panjang galeri seni untuk dikunjungi. Sementara jika Anda sedang menimba ilmu di jurusan arsitektur, Anda akan menyukai bangunan arsitektur bergaya Pueblo yang juga ada di kota ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocoa Beach, FL

 

Beautiful sunset!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chad Tarver (@radchad89) pada

Cocoa Beach adalah salah satu pantai yang memanjakan mata dan patut dikunjungi jika Anda mencari pasir dan ombak yang indah. Terletak di Space Coast Florida, Amerika Serikat tempat ini juga cocok dikunjungi oleh para kutu buku dengan berkunjung ke Kennedy Space Center yang tidak jauh dari pantai. Tidak hanya itu, Cocoa Beach juga dekat Orlando, di mana Anda bisa mengunjungi Walt Disney World dan Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio.

Mystic, CT

Jika Anda mencari beberapa pesona kota kecil, maka Mystic di Connecticut Amerika Serikat sangat cocok untuk Anda. Anda akan merasa seperti melangkah ke episode Gilmore Girls. Anda juga bisa menemukan Mystic Pizza jika Anda penggemar film Julia Roberts dengan judul yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Roswell, NM

 

#ufo #roswell #newmexico #flag

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kat (@kat.england60) pada

Ke mana pun Anda melangkah di Roswell, Anda akan melihat semua hal yang asing. Kota unik di New Mexico ini dikenal sebagai tempat UFO terjadi. Jika Anda menyukai teori dan ruang konspirasi, Anda akan senang mengunjungi kota ini dan menjelajahi semua museum asing yang ditawarkan.

Pigeon Forge, TNP

 

All the hikes on this vacation! We did all the hikes, or at least it felt like it.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coria. (@corianorth) pada

 Pigeon Forge benar-benar salah satu kota paling unik yang bisa Anda kunjungi. Jika Anda kebetulan mengambil jurusan musik, Anda harus mengunjungi Nashville, karena Pigeon Forge juga memiliki beberapa sejarah musik yang panjang. Pigeon Forge juga dekat dengan Smoky Mountains yang menawarkan sejumlah pemandangan menakjubkan.

 

4 dari 4 halaman

San Antonio, TX

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jasmine Tipton (@jtipton) pada

Riverwalk di San Antonio Texas, Amerika Serikat, merupakan salah satu tempat favorit banyak orang. Ketika Anda memikirkan Texas, kebanyakan orang pasti mengunjungi Austin atau bahkan Houston. Tapi Anda tidak boleh melupakan San Antonio. Salah satu yang terkenal adalah San Antonio River Walk yang begitu cantik dan merupakan latar belakang yang sempurna untuk makan malam. San Antonio juga merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin melarikan diri dari musim dingin di Timur Laut karena udaranya yang hangat.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini