Sukses

Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, Kylie Jenner dikabarkan akan mendapatkan hadiah berupa operasi plastik

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dikabarkan akan melahirkan anaknya sebentar lagi. Momen ini pun semakin membuat adik Kim Kardashian ini panik akan perubahan bentuk tubuhnya.

Dilansir dari Hollywoodlife pada Kamis (25/1/2018), Kylie Jenner sebenarnya tidak perlu khawatir akan perubahan bentuk tubuhnya yang semakin membesar. Pasalnya, Caitlyn Jenner dikabarkan akan memberikan hadiah berupa biaya operasi plastik untuk Kylie Jenner setelah ia melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Caitlyn Jenner akan memberikan hadiah operasi plastik

Kylie Jenner dikabarkan akan melahirkan sebentar lagi. Namun sepertinya Kylie Jenner tidak akan memiliki bentuk tubuh layaknya perempuan yang baru saja melahirkan. Kylie Jenner akan mendapatkan bentuk tubuhnya kembali sebelum hamil berkat hadiah yang diberikan Caitlyn Jenner.

Caityln Jenner dilaporkan akan memberikan biaya operasi plastik sebesar $50.000 atau sekitar Rp650 juta kepada Kylie Jenner sebagai hadiah pasca melahirkan. Seorang sumber mengatakan bahwa sejak Caitlyn Jenner bertransformasi gender melalui operasi plastik, hal satu-satunya yang membuat Caitlyn Jenner tetap dekat dengan anak-anaknya adalah makeup dan prosedur kecantikan.

"Dia (Caitlyn Jenner) berjanji kepada Kylie bahwa dia akan membayar penuh makeover: sedot lemak di perut, mengangkat payudara, dan sedot lemak sebanyak yang dia inginkan," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife

Namun pihak Caitlyn membantah hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Kylie Jenner merasa tidak percaya diri

Kylie Jenner sendiri diperkirakan akan melahirkan pada Febuari ini. Sejumlah fans pun belum pernah melihat kehamilan Kylie Jenner secara langsung hingga saat ini. Hanya beberapa foto yang sempat bocor di media sosial, namun pihak Kylie Jenner tidak pernah memberikan pernyataan apapun tentang foto yang tersebar itu.

Bahkan ketika Kylie Jenner tampil dalam iklan Calvin Klein, semua saudaranya nampak ikut menutupi kehamilan Kylie. Kylie Jenner berhasil membuat perutnya tetap tersembunyi dengan sejumlah pakaian yang ia gunakan dan tentu saja selimut yang menutupi perutnya.

Kylie Jenner mengalami masalah akan penerimaan bentuk tubuhnya yang berubah. Kylie merasa tidak percaya diri sejak ia mengetahui bahwa dirinya hamil dan perubahan bentuk tubuh yang dialaminya adalah bencana. Sebagai saudara yang paling muda, Kylie Jenner merasa tidak lagi secantik saudara perempuannya. Sehingga ia selalu merasa tidak aman jika harus tampil di depan publik dengan kondisi hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.