Sukses

Top 3 Hari Ini: Foto Buku Tahunan Bisa Prediksi Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah terbayang oleh Anda bahwa foto buku tahunan bisa mempengaruhi masa depan? Ternyata, sebuah penelitian mengungkapkan hal tersebut. Kali ini, foto tersebut berkaitan dengan hal di masa depan termasuk pernikahan dan perceraian Anda. Penasaran seperti apa?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (25/01/2018) berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Foto Buku Tahunan Bisa Prediksi Pernikahan Anda di Masa Depan

Ilustrasi selfie (iStockphoto)

Anda mungkin adalah salah satu orang yang berpikir bahwa tujuan dari foto di buku tahunan adalah untuk mengingat seperti apa masa-masa saat itu. Tidak, ternyata, foto di buku tahunan bisa mengungkapkan lebih banyak hal di masa depan, termasuk bagaimana pernikahan dan kemungkinan untuk bercerai, wow. Baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Menyembunyikan Jerawat dengan Makeup? Ini Caranya

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Minggu (14/2/2018) berikut ini.

Jika Anda berjuang dengan jerawat di wajah dan bingung bagaimana cara menyembunyikannya, jangan khawatir. Wajah harus diperlakukan dengan baik, Anda harus menggunakan produk perawatan dan makeup yang sesuai dengan jenis kulit. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ingin Rubah Gaya Rambut Tanpa Harus Memotongnya? Lakukan Ini

Trik sederhana untuk memanjangkan rambut dengan cepat yang bisa Anda lakukan di rumah dengan mudah. (Foto: Istockphoto)

Jika Anda memiliki rambut panjang, namun ingin mencoba tampil dengan rambut bob pendek, mungkin cara yang satu ini bisa dicoba. Anda Tak perlu repot memotong rambut panjang Anda dan khawatir menyesal di kemudian hari. Tips dan trik jitu dengan menekuk bagian dalam rambutm Anda bisa menghasilkan gaya rambut bob buatan dan bersifat sementara yang terlihat keren. Penasaran? Baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Semarak Perayaan Keberuntungan dan Cinta Di Grandkemang Jakarta
Artikel Selanjutnya
4 Trik Fashion Cerdas Ubah Jaket Lama Agar Terlihat Baru