Sukses

Gemas, Ini Gaya Kompak Chelsea Olivia dan Buah Hati

Kompak dan menggemaskan, simak potret kebersamaan Chelsea Olivia dan sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Masih muda, memiliki paras dan cantik serta penampilan yang menarik, rasanya sudah paket lengkap yang dimiliki oleh istri dari Glenn Alinskie ini. Chelsea Olivia memang patut dikatakan sebagai mommy panutan yang juga memiliki penampilan stylish serta kekinian banget.

Meski sudah memiliki anak, Chelsea Olivia tetap memperhatikan penampilannya sebaik mungkin, malahan gaya Chelsea Olivia ini masih bisa disandingkan dengan perempuan yang masih single, super cute mommy! Bagi kamu para netizen yang menjadi followers ibu satu orang anak ini, pasti tahu bagaimana penampilan Chelsea sekarang, apalagi kerap kali ia bergaya bersama sang anak, bikin gemas banget! 

Nah, bagi para ibu yang ingin terlihat seperti Chelsea yang selalu memiliki penampilan stylish menggemaskan, selalu cantik bila sedang bersanding dengan sang anak, rasanya gaya Chelsea ini perlu dijadikan panutan deh.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cantiknya Chelsea Olivia dengan makeup naturalnya

Perempuan cantik ini memang selalu menampilkan penampilan yang menarik. Meski tidak harus bergaya dengan banyak makeup, Chelsea tetap terlihat cantik. Salah satunya momen dengan sang anak ini yang membiarkan wajahnya dengan makeup natural saja sudah menjadikan Chelsea ibu yang menyenangkan dan super cute.

3 dari 5 halaman

Makeup flawless jadikan Chelsea Olivia super cantik!

 

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Dengan berdandan memilih makeup flawless, nyatanya membuat perempuan berparas manis ini terlihat pangling. Dengan pemilihan tone warna yang nude, meski makeup-nya simpel, tapi sangat membuat Chelsea menawan.

Untuk kamu sebagai para ibu, boleh lho atau bahkan memang harus menjaga penampilan agar selalu enak dipandang dan terlihat lebih menarik meskipun sudah punya anak.

4 dari 5 halaman

Fresh banget Chelsea Olivia dengan lipstik merahnya

Walaupun Chelsea sering terlihat dengan makeup yang simpel ataupun sederhana, nyatanya sesekali ia pun tetap bergaya berani dengan memakai lipstik merah. Tidak terlihat berlebihan, Chelsea malah memancarkan aura yang sangat cantik dan fresh tentunya!

5 dari 5 halaman

Meski bare face, Chelsea Olivia tetap menawan, cantiknya natural banget!

Nggak perlu setiap saat makeup, bila dengan tampilan bare face saja sudah membuat Chelsea Olivia tetap cantik dan menawan. Apalagi ditambah senyum Chelsea yang manis dan senyuman Natusha yang super gemas, makin sempurna saja tampilannya! Super love!

(Ega Maharni)

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini