Sukses

Kegagalan Photoshop Buat Kim Kardashian Terlihat seperti Alien

Kim Kardashian terlihat seperti alien di iklan Calvin Klein karena kegagalan photoshop

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian hampir selalu terlihat sempurna di foto. Namun, ada keanehan yang terjadi padanya saat hasil pemotretan untuk iklan Calvin Klein.

Keluarga Kardashians/Jenners tampil di sebuah iklan Calvin Klein edisi keluarga. Satu persaudaraan perempuan ini tampil mengenakan pakaian dalam berwarna putih dan hitam yang dikombinasikan dengan denim.

Kecantikan dan keseksikan mereka pun tampak pada iklan tersebut. Namun, sejumlah fans melihat Kim Kardashian terlihat berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip alien

Seorang fans menyadari keanehan yang terlihat pada Kim Kardashian di salah satu foto iklan Calvin Klein. Di Twitter, Fans merasa bahwa keanehan ini dikarenakan kegagalan photoshop yang dilakukan sang editor. Menurut mereka, Kim terlihat mirip seperti alien. Bahkan seorang fans pun meyakini bahwa itu bukanlah Kim Kardashian.

Kim bukan satu-satunya yang membuat fans kecewa dalam sesi pemotretan iklan Calvin Klein. Kylie Jenner pun kembali membuat fans kecewa karena menyembunyikan kehamilannya dengan selimut. Menurut seorang fans, jika Kylie Jenner memang berusaha menyembunyikan kehamilannya, menutupinya di iklan produk hanya akan memicu spekulasi.

3 dari 3 halaman

Sesi foto dilakukan di awal kehamilan Kylie Jenner

Kim Kardashian diduga membujuk Kylie Jenner untuk ikut menjadi bagian dari iklan tersebut, meski Kylie merasa tidak aman untuk melakukan pemotretan di masa kehamilannya. Sesi foto ini kemungkinan dilakukan pada awal kehamilan Kylie Jenner karena Khloe Kardashian pun belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dia hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini