Sukses

Destinasi Wisata Romantis untuk Dikunjungi Bersama Pasangan

Intip destinasi wisata terbaik yang tepat untuk dikunjungi bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Bermimpi tentang liburan hangat berikutnya dengan pasangan? Destinasi tropis bisa dijadikan destinasi tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Dari begitu banyaknyatujuan wisata yang tersedia di seluruh dunia, ternyata ada beberapa destinasi yang tak akan mengecewakan untuk dikunjungi bersama pasangan. Penasaran apa saja? Simak pilihan destinasi wisata berikut, seperti yang dilansir dari Popsugar.com, Selasa (24/1/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Phuket, Thailand

Koh Phangan. | via: welovekohphangan.com

Phuket adalah salah satu destinasi yang bisa dikunjungi untuk liburan romantis. Phuket memiliki perpaduan antara keindahan, penduduk setempat yang ramah, makanan lezat, dan kehidupan malam yang seru. Semua hal ini menjadikannya tempat yang tepat bagi pasangan yang menginginkan liburan dengan suasana santai dan penuh petualangan. 

3 dari 5 halaman

Punta Cana, Republik Dominika

Untuk pasangan yang suka bereksplorasi di bidang kuliner, Istana Barceló Bávaro di Punta Cana menawarkan akomodasi menakjubkan di mana, para tamu dapat menikmati 11 restoran dengan masakan yang hadir dari seluruh dunia, 14 bar, kasino, club malam, spa, dan banyak lagi. Anda dan pasangan juga bisa menikmati Festival Gourmet Barceló tahunan resort ini, acara kuliner selama seminggu yang diisi dengan kegiatan menarik seperti demo memasak dan lain sebagainya.

4 dari 5 halaman

Polinesia, Perancis

Kota terapung di Polinesia Prancis (The Seasteading Institute)

Tempat ini adalah desitinasi liburan impian yang terdiri lebih dari 100 pulau. Destinasi ini juga terkenal karena perairan biru kehijauan mereka, air terjun, dan juga pantai berpasir hitam dan putih. Polinesia merupakan surga bagi setiap wisatawan, entah itu di Tahiti, atau Mo’orea.

5 dari 5 halaman

Bali, Indonesia

Nggak usah bingung mau kemana saat tiba di Bali, yuk, kunjungi 4 objek wisata ini!

Pemandangan alam Bali yang menakjubkan menawarkan banyak pilihan romantis untuk setiap pasangan. Tidak ada yang mengalahkan menyaksikan matahari terbit di puncak Gunung Batur atau mengikuti tur helikopter yang indah. Bali adalah rumah bagi beberapa resort paling romantis di dunia, termasuk Ayana Resort and Spa, terletak di puncak bukit yang bertengger di atas Teluk Jimbaran. 

(Jasmine Kusuma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.