Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Trik Jitu untuk Menghemat Keuangan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (24/01/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki awal tahun, tak ada salahnya bagi Anda untuk mulai menghemat dan menata keuangan Anda. Salah satu cara yang bisa ditempuh agar bisa lebih banyak menabung ialah dengan cara membuat perencanaan yang tepat. Lalu bagaiaman tips dan trik jitu untuk menghemat keuangan?

Selain berita di atas, terdapat dua berita terpopuler kanal Lifestyle lainnya yang terangkum dalam Top 3, Rabu (24/01/2017) berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Trik Hemat yang Harus Anda Coba untuk Menghemat Keuangan

Ilustrasi belanja bulanan | Via: masihmikirinnamanya.blogspot.com

Banyak resolusi baru yang bermunculan setiap awal tahun datang, tidak sedikit juga yang ingin memiliki tabungan lebih banyak dan kondisi keuangan yang lebih baik di tahun yang baru. Namun ironisnya kebanyakan anak muda di kota besar sudah menghabiskan sebagian besar uang mereka saat pergantian tahun baru kemarin. Apakah Anda salah satunya? Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Seperti Inikah Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting?

(Instagram/ayutingting92)

Berita Ayu Ting Ting mau mengakhiri masa lajang tengah banyak dinantikan. Ayu Ting Ting dikabarkan mau menikah dalam waktu dekat ini. Dengan siapa pasangannya, netizen pun hanya bisa menerka-nerka. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Hindari 7 Makanan dan Minuman Ini agar Kulit Tetap Sehat

Moringa seed oil atau minyak biji kelor mengandung vitamin, protein dan asam lemak yang membantu meningkatkan kesehatan kulit dan rambut. (Foto: iStockphoto)

Memakan makanan favorit mampu membangkitkan perasaan bahagia. Namun terkadang, makanan atau minuman yang Anda sukai justru berbahaya bagi diri Anda jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini