Sukses

Uniqlo Kini Bisa Ditemui di Jalan Populer di Bangkok

Liputan6.com, Jakarta Pencinta fashion basic nan fungsional tentu kenal dengan brand asal Jepang, Uniqlo. Kini, brand tersebut semakin mudah ditemui dengan dibukanya toko di tepi jalan populer di Asia Tenggara di Bangkok.

Toko tersebut dibuka di Bangkok sebelah timur, tepatnya di area Phatthanakan Rd pada 23 Maret 2018. Toko tepi jalan Uniqlo di Phatthanakan akan menampilkan koleksi lengkap LifeWear untuk pria, wanita, dan anak-anak. Uniqlo juga memberikan pengalaman berbelanja yang baru berkelas dunia untuk para pelanggan di Thailand dalam format  baru.

"Kami merasa sangat terhomat dan bersemangat untuk menghadirkan model toko tepi jalan dari Jepang ini ke kawasan Asia Tenggara. Kami yakin bahwa format toko baru ini akan memberikankenyamanan yang lebih kepada para pelanggan kami di sini, dimana setiap toko akan menjadi titik utama yang dapat menyatukan komunitas-komunitas disini," penjelasan dari Satoshi Hatase, CEO Uniqlo Asia Tenggara.

 

1 dari 3 halaman

Uniqlo Kini Bisa Ditemui di Jalan Populer di Bangkok

Bangkok Timur, seperti juga area lain di Asia Tenggara merupakan area yang tepat untuk toko model ini. Area parkir luas yang didedikasikan secara ekslusif untuk pelanggan UNIQLO yang datang dari daerah sekitarnya serta desain tokonya sendiri menjadikan toko tepi jalan ini sangat menyenangkan bagi pelanggan yang datang dengan seluruh anggota keluarga.

Model toko tepi jalan Uniqlo biasanya memiliki area parkir yang luas bagi pelanggannya, dan menjadi titik pusat komunitas dengan desain tokonya yang bernuansa lokal. Sejak dulu, model toko tepi jalan ini memainkan peranan penting dalam pertumbuhan Uniqlo di Jepang, dan juga terbukti sangat sukses di luar Jepang seperti di Korea dan Taiwan.

 

2 dari 3 halaman

Uniqlo Kini Bisa Ditemui di Jalan Populer di Bangkok

Selain mempertahankan tradisi model toko tepi jalan Uniqlo, toko Uniqlo Phatthan akan memperhatikan kebutuhan pelanggan lokal dengan menciptakan toko yang berfokus kepada komunitas yang akan memberikan kebahagiaan dan kenyamanan melalui paduan unik pelayanandan produk.

Toko Uniqlo Phatthanakan akan menampilkan koleksi terkini dari lini untuk wanita, pria, anak-anak, dan bayi, di area penjualan seluas 1,440 meter persegi.

Artikel Selanjutnya
7 Hotel Terbaik di Dunia Tahun 2018 Versi Traveler, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Dubai Shopping Festival, Solusi Belanja Murah di Dubai