Sukses

Ani Yudhoyono Sregep Selamatkan Cucu Saat Gempa Goyang Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Gempa yang mengguncang Jakarta dan sekitarnya, Selasa (23/1/2017) juga dirasakan keluarga Ani Yudhoyono. Ani Yudhyono membagikan foto yang menggambarkan kepanikan saat terjadi gempa sambil menggendong cucunya.

Ia pun menceritakan reaksinya saat terjadi gempa. "Gempa, gempa..." teriaknya agar semua penghuni rumah keluar.

Dengan lokasi di depan pintu rumah, Ani Yudhoyono terlihat dengan sregep menggendong Gayatri Idalia Yudhoyono yang dilahirkan pada 1 Januari 2018. Bayi mungil itu terlindungi dalam selimut pink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ani Yudhoyono dan Aliya Rajasa

Sementara di samping Ani Yudhoyono terlihat Aliya Raja yang sedang menelepon. Dengan memakai dress hitam, terlihat raut panik yang tak kalah dengan sang mertua.

"Aliya menelepon Airlangga sudah di mana, karena belum sampai dari sekolah," begitu deskripsi dari Ani Yudhyohono.

Selain Aliya dan Ani Yudhoyono, terlihat putra kedua Ibas dan Aliya Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang memakai kaus merah dan celana pendek motif bola sepak.

Di akhir caption, Ani Yudhoyono juga mendoakan agar semuanya senantiasa dilindungi Yang Maha Kuasa. Ya, semoga tidak ada gempa susulan dan tidak ada korban. Doa yang diamini para follower Ani Yudhoyono dalam komentar postingan tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

@rimakurniawan: "Semoga gempanya cepet berlalu ya bu dan tdk ada gempa susulan..saya juga pernah merasakan gempa 2006 lalu di Jogja sampai sekrng perasaan takut dan khawatir masih saja suka teringat..semoga semua anggota keluarga ibu sll dlm lindunga alloh..amiin.."

@ismha_kumala: "@aniyudhoyono smoga ibu dan keluarga ttp dlm lindungan Allah swt. Doa km disulawesi utk saudara2 yg ad di jkt."

@putrimiramaulida "Astaghfirullah hal adhim,semoga tidak terjadi gempa susulan ya bu @aniyudhoyono. Kami diaceh tau betapa paniknya ketika gempa itu datang.semoga keluarga bapak dan ibu selalu dlm lindungan Allah SWT.Aamiin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.