Sukses

Bergaya Serba Putih, Shafa Harris Tampil Seperti Khloe Kardashian

Ini dia tampilan seksi Shafa Harris yang terlihat seperti Khloe Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Nama Shafa Harris tentu sudah tak asing lagi bagi Anda. Di luar skandal yang menerpa keluarganya beberapa waktu lalu, Shafa juga merupakan generasi milenial yang penuh talenta.

Di usia belia, Shafa Harris tahu betul bagaimana cara mengekspresikan dirinya melalui media sosial. Di lihat dari akun Instagram miliknya, Shafa kerap berbagi melalui foto unggahannya seputar kegemarannya  pada makeup, hingga gaya busananya.

Gaya busana yang dikenakannya terbilang cukup berani dan terkini. Ia berani memadukan baju yang dikenakannya dengan kreatif namun sesuai dengan kepribadian dirinya yang sporty.

Pada setiap gaya yang diunggahnya, Shafa kerap memberi sentuhan sporty. Sneakers, hoodie, university t-shirt, adalah beberapa fashion item yang sering digunakannya. Namun kali ini, dalam sebuah pemotretan yang digarap oleh Mario Photographie, shafa berhasil tampil seksi dan elegan layaknya Khloe Kardashian. Penasaran seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Easy White

 Baju dengan nuansa putih memang menampilkan sisi elegan dari penampilan Anda. Cara tepat untuk memadukannya ialah dengan mengkombinasikannya dengan nuansa kontras atau warna putih yang senada. Tak hanya itu saja, warna putih yang identik dengan kesan yang dapat membuat tubuh terlihat besar pun bisa diatasi dengan aksen peplum dan juga celana berpotongan lurus.

Wardrobe: Central Department Store

3 dari 3 halaman

2. Eclectic White

 Cutting yang ekstrem dan tak biasa sukses menciptakan jumpsuit putih ini tampak tak biasa. Kesan edgy dan modern seketika terlihat dari sosok Shafa Harris.

Wardrobe: @faraofficial_

 

Akreditasi:

Photo: Mario Photographie

Makeup: Obby Makeup

Hair: Nadia Kaulika

Stylist: Nabila Mecadinisa

Wardrobe:

  • Central Department Store
  • Fara Official

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini