Sukses

Mengenang Sys NS dari Gaya Rambutnya yang Ikonis

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Aktor dan sutradara Sys NS meninggal dunia pada hari ini Selasa (23/1/2018).

Sys NS selama ini dikenal sebagai penyiar di radio Prambors bareng Pepeng, Krisna Purwana, dan Nana Krip. Meski demikian, ia sudah lama tak muncul di layar kaca. Terakhir Sys Ns ikut bermain di film milik Deddy Corbuzier berjudul The Triangle the Dark Side.

Saat mendengar nama Sys NS, gaya rambutnya yang ikonis barangkali selalu terkenang di benak banyak orang. Pada usia 30 tahun, saat ia masih aktif di dunia hiburan, ia selalu tampil dengan gaya rambut sedikit gondrong.

Rambut Sys NS yang lurus dibiarkan panjang hingga hampir menyentuh bahu. Dengan belahan rambut tengah dan sedikit memiliki poni.

 

1 dari 3 halaman

Mengenang Sys NS dari Gaya Rambutnya yang Ikonis

 

// Foto 31 tahun yg lalu -- nampak bgt muka tak berdosa, muke tulus polos //

A post shared by Sys Ns (@sys_ns) on

 

Gaya rambut itu membingkai wajahnya. Di salah satu foto yang diunggah Sys NS di Instagram pribadinya sys_ns, ia tampak mengenakan jumpsuit pink dan duduk sambil menatap kamera.

 

2 dari 3 halaman

Mengenang Sys NS dari Gaya Rambutnya yang Ikonis

 

// Bareng "Sréstha Fasyadhira" cucucowoklucuku sewaktu masih kiciiiilllll //

A post shared by Sys Ns (@sys_ns) on

Belakangan, Sys NS lebih sering terlihat dengan gaya rambut pendek. Rambutnya yang lurus menjadi jabrik.

Sys NS meninggal di usia 61 tahun. Namun sebelum tutup usia, ia masih terlihat awet muda dan gaul dengan mengikuti perkembangan zaman now. Selamat jalan, Sys NS...

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Mantan Penyiar Radio, Sys NS Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Sys NS Dapat Julukan Malaikat Pencabut Nyawa