Sukses

Mengenang Sys NS, Kakek Muda yang Gaul Sampai Tutup Usia

Liputan6.com, Jakarta Sys Ns dikenal sebagai sosok yang gaul dan berpenampilan keren hingga ia tutup usia, hari ini, Selasa (23/1/2017). Hal itu bisa dilihat dari akun Instagramnya @sys_ns.

Sys NS menyebut dirinya sebagai kakek muda yang sayang dengan cucu-cucunya. Seperti saat pria berusia 61 tahun itu tampil kompak dengan sunglasses sambil menggendong kedua cucunya sekaligus.

Berikut ini beberapa kenangan gaya stylish seniman, aktor, dan politisi Sys NS yang diambil dari akun instagramnya;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Syal dan Topi

Kembali tampil matching bersama cucunya, Sys NS memakai jaket bulu berwarna senada. Ia juga menambahkan syal dan topi yang menambah gaya penampilannya.

 

// Sréstha, cuculuculelakiku&aku //

A post shared by Sys Ns (@sys_ns) on

3 dari 6 halaman

Syal bulu dan beanie hat

Naksir, deh, dengan syal bulu tebal yang dipakai di leher kakek Sys NS. Apalagi ia juga menambahkan beanie hat warna hitam dan kacamata hitam yang bikin gayanya makin stylish.

 

 

// Yeah !! //

A post shared by Sys Ns (@sys_ns) on

4 dari 6 halaman

Kaus The Beatles

Bersama Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sys NS dan istrinya tampil serasi dengan kaus putih bermotif band The Beatles. Bahkan ia juga melinting lengan kaus khas anak muda. Tak lupa potongan rambut yang tipis di samping yang bikin Sys masih muda.

 

// #hbdahok51 - Jakarta Super Hero //

A post shared by Sys Ns (@sys_ns) on

5 dari 6 halaman

Jaket dan topi jeans

Kembali tampil senada dengan sang istri, Sys NS melapisi kemeja maroon-nya dengan jaket jeans aksen ripped. Sys NS juga gemar memakai topi denim berwarna sama dengan jaketnya.

 

 

// Angetttttttt //

A post shared by Sys Ns (@sys_ns) on

6 dari 6 halaman

Sersan Prambors

Penampilan Sys NS dalam seragam Sersan Prambors 31 tahun lalu. Dengan baju model jumpsuit warna pink, Sys NS bersama  Muklis Gumilang, Pepeng, Krisna Purwana, dan Nana Krip.

 

// Foto 31 tahun yg lalu -- nampak bgt muka tak berdosa, muke tulus polos //

A post shared by Sys Ns (@sys_ns) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini