Sukses

Ini Dia Gaya Keren Girl Squad Acha Septriasa

Kecenya girl squad seleb ini nggak ada habisnya.

Liputan6.com, Jakarta Rasanya pasti senang banget kalau bisa kumpul bareng sahabat. Paling nggak, cewek punya satu girl squad yang paling dominan di hati. Termasuk aktris berwajah manis. Acha yang sedang disibukkan mengurus puterinya ini paling sering menghabiskan quality time bersama sahabatnya ini. 

Berbeda dengan Nia Ramadhani yang punya girl squad banyak, cewek ini punya 2 sahabat yang sering muncul di postingan instagramnya. Keduanya termasuk fashion influencer yang namanya juga sudah nggak asing lagi, deh. Mereka adalah Acha Septriasa dan Melody Spetania. Jadi, nggak cuma Acha saja yang kelihatan kece, girl squad-nya pun selalu tampil memukau, nih. 

Nah, biar kamu sama sahabat bisa tampil kompak di keseharian. Coba deh, terlihat kece maksimal seperti girl squad Acha Septriasa ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cerah Ceria, Gaya Girl Squad Acha Septriasa dengan Outfit Putih

 

Just Another #Flawsome🌟 Day Lensed by Valen

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

 Untuk tampilan kasual bareng teman, kamu bisa banget contek gaya girl squad Acha Septriasa ini. Dengan dominasi outfit warna putih, Acha dan sahabatnya kelihatan fresh banget, ya!

Gemesinnya lagi, ketiga cewek yang imut-imut ini memakai sneakers warna putih buat footwear-nya. Dan perpaduan atasan putih dengan celana jeans pendek bikin kaki putih mulus mereka juga terekspose secara natural, nih. 

3 dari 5 halaman

2. Tampil Nyaman, Gaya Girl Squad Acha Septriasa dengan Sweater

 

Flawsome 🌟

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Girl squad Acha Septriasa juga suka nih, eksplorasi persahabatan mereka dengan travelling ke luar negeri. Biar kelihatan kompak, mereka suka memakai outfit dengan konsep yang sama. 

Seperti di foto ini, Acha dan sahabat memakai sweater dengan kerah turtleneck yang klasik. Warna-warna sweater ini juga bikin tampilan mereka stylish tapi tetap nyaman, nih. 

4 dari 5 halaman

3. Klasik Modern, Gaya Girl Squad Acha Septriasa dengan Outfit Monokrom

 

Create your own style let it be unique for yourself and identifiable for others

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Nggak selalu tampil girly, Acha Septriasa dan girl squad juga suka nih, eksplorasi gaya dengan outfit monokrom. Lihat saja penampilan mereka di foto ini. 

Ketiganya tampil percaya diri dengan outfit berwarna basic. Bahkan Acha yang sedang mengandung besar juga kelihatan nyaman dengan atasan sweater crop warna hitam. Pokoknya, ketiganya terlihat kece maksimal, deh. 

5 dari 5 halaman

4. Tampil Feminin, Gaya Girl Squad Acha Septriasa dengan Dress Pink Pastel

 

A beautiful day begins with a beautiful colour

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Satu lagi yang paling bikin girl squad ini bikin iri. Karena ketiganya suka berkumpul dengan keluarga sahabatnya. Terlihat juga di foto ini, keakraban Acha Septriasa dan Acha Sinaga dengan puteri Melody. 

Sambil sama-sama memakai outfit berdominasi warna pink pastel, ketiga cewek ini kelihatan anggun dan elegan melenggang manja. Gemesin banget deh, girl squad yang satu ini! 

(Indah Nainngolan)

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini