Sukses

Kerja Bareng Saudara, Kylie Jenner Tetap Tutupi Perut Buncitnya

Kylie Jenner masih berusaha menutupi perut buncitnya dalam iklan Calvin Klein.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner masih berusaha menutupi kabar kehamilannya. Baru-baru ini The Kardashians/Jenners dipilih untuk menjadi ikon dari iklan terbaru Calvin Klein. Dalam iklan tersebut, semua anggota persaudaraan Kardashians/Jenner ini menunjukkan bentuk tubuhnya yang seksi dan perut rata. Namun lain halnya dengan Kylie Jenner.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife pada Selasa (23/1/2018), Kylie Jenner, Kendall Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian berpose bersama dalam rangka kampanye "Family" untuk Calvin Klein. Dari sejumlah foto yang tersebar, semuanya menunjukkan bentuk tubuh mereka yang sempurna, namun nampaknya Kylie Jenner masih berusaha menyembunyikan perut buncitnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menutupi dengan selimut

Dalam sebuah foto, kelima bersaudara itu berpose dalam posisi tertidur di atas selimut. Kim, Kourtney, Kendall, dan Khloe mengenakan kaos untuk pakaian dalam yang menampilkan perut mereka yang rata. Namun Kylie nampak nyaman menutupi perutnya dengan selimut. Kylie Jenner hanya menunjukkan bagian dada dan kaki saja.

Khloe Kardashian diketahui juga sedang hamil. Namun dalam foto tersebut, tidak terlihat perut buncit layaknya ibu hamil. Diduga sesi foto ini dilakukan antara pada saat awal kehamilan atau beberapa bulan sebelum kehamilan Khloe.

3 dari 3 halaman

Mengakali dengan denim longgar

Gambar lain menunjukkan The Kardashians/Jenners ini menggunakan warna hitam dari pakaian dalam Calvin Klein. Pada sesi foto ini pun Kardashians/Jenners menampilkan perpaduan pakaian dalam hitam dengan denim. Meski dalam balutan denim, kelima bersaudara ini masih mampu menunjukkan keseksiannya. Sayangnya, Kylie Jenner nampak masih berusaha menutupi perutnya. Ia mengakali bentuk perutnya yang buncit dengan menggunakan kemeja denim longgar.

Bahkan, dalam sebuah video pun, sang videografer mengambil gambar Kylie Jenner dengan angle yang cukup baik. Di mana angle tersebut hanya memperlihatkan sekilas wajah Kylie namun tidak memperlihatkan bentuk perut Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini