Sukses

Wanita, Ini 6 Cara Me Time Hemat di Rumah

Berikut enam cara me time yang bisa dilakukan wanita di rumah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita memiliki cara sendiri-sendiri untuk me time dan memanjakan diri mulai dari mendatangi salon, klinik kecantikan, hingga belanja di mal. Namun, saat Anda tidak memiliki budget lebih, bersantai di rumah bisa menjadi pilihan me time yang tidak kalah menyenangkan.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan di rumah untuk memberikan relaksasi bagi tubuh dan pikiran. Seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Selasa (23/1/2018), berikut beberapa cara me time hemat di rumah yang bisa Anda coba.

1. Gunakan masker favorit

Masker wajah bisa membuat wajah Anda terlihat lebih segar, kenyal, dan sehat. Perawatan ini juga menghidrasi kulit, menghilangkan minyak, dan memperbaiki pori-pori kulit wajah. Anda bisa menggunakan masker favorit Anda sembari bersantai di kamar.

2. Berendam air hangat

Setelah seharian lelah dengan padatnya aktivitas, sangat penting bagi Anda meluangkan waktu untuk relaksasi dan mengistirahatkan tubuh. Berendam air hangat di dalam bathtub sambil mendengarkan musik atau membaca buku merupakan cara me time yang menyenangkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Me time di rumah

3. Manikur

Dari pada harus mengeluarkan banyak bugdet besar di nail bar, Anda bisa mencoba melakukannya sendiri di rumah. Dengan begitu juga bisa melatih kreativitas Anda dengan menggunakan warna dan tekstur yang diinginkan. Akan menyenangkan bukan berkesperimen dengan kuku Anda.

4. Baca buku favorit

Salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu adalah dengan membaca buku favorit. Membaca bagus untuk pikiran ingatan Anda dan memperkaya kosa kata bahasa Anda.

3 dari 3 halaman

Me time di rumah

5. Nonton acara TV favorit

Menonton juga merupakan pilihan yang tidak kalah menyenangkan. Anda bisa menonton acara TV favorit yang biasanya selalu terlewatkan karena kesibukan di luar rumah. Sembari menonton Anda juga bisa menikmati cemilan favorit seperti buah-buahan dan snack.

6. Tidur

Tidak ada salahnya untuk memberikan waktu untuk tubuh beristirahat dengan tidur jika Anda menginginkannya. Tidur memberikan manfaat baik untuk tubuh dan menurunkan stres. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.