Sukses

Tanda Hubungan Cinta Gagal dari Unggahan Pasangan di Media Sosial

Simak di sini tanda-tanda dari hubungan cinta yang telah gagal dari unggahan pasangan di media sosial, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Media sosial mempengaruhi kehidupan lebih banyak daripada yang pernah Anda bayangkan. Inilah mengapa media sosial juga merupakan cara terbaik untuk melihat apa yang orang lain rasakan tentang Anda.

Dilansir dari bravotv.com, Rabu (24/1/2018), media sosial juga bisa menjadi tolok ukur dari hubungan cinta yang berhasil atau gagal. Berikut ini adalah beberapa tanda hubungan cinta Anda telah gagal dari unggahan pasangan di media sosial. Penasaran?

1. Unggahan dirinya sendiri dimanapun

Jika Anda sering mengunggah foto bersama pasangan, namun yang dilakukan pasangan adalah hal sebaliknya, ini bisa menjadi tanda ada yang tidak beres di dalam hubungan cinta tersebut.

2. Kritik terus mengarah pada Anda

Hati-hati ketika pasangan mulai memberikan kritik terus menerus tentang semua unggahan Anda di media sosial.

3. Unggahannya terlalu genit

Ya, ini merupakan salah kelebihan dan kekurangan dari media sosial. Anda bisa melihat sebagian besar unggahan pasangan dan jika mayoritasnya terlalu genit, ini bukan pertanda yang baik.

4. Kutipan dramatis dan lirik lagu

Satu hal yang harus diwaspadai untuk melihat apakah hubungan cinta Anda telah gagal adalah unggahan tentang kutipan dramatis dan lirik lagu. Banyak orang mengkomunikasikan perasaan mereka melalui kutipan melankolis yang ditemukan di internet, lalu mengunggahnya di media sosial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda hubungan cinta telah gagal dari unggahan pasangan di media sosial

5. Ia membiarkan Anda menjadi sebuah rahasia

Apakah pernah sekali selama hubungan cinta tersebut dijalin, pasangan menyebut Anda di unggahan media sosialnya? Jika tidak pernah, ini tanda dari hubungan cinta yang gagal, pasangan tidak bahagia, dan sedang mempertimbangkan untuk berpisah.

6. Ia mengunggah terlalu banyak informasi

Meskipun tidak pernah menyinggung Anda, media sosial bisa sangat berbahaya jika terlalu banyak informasi. Pasangan yang terlalu banyak mengunggah informasi tentang hubungan cintanya dengan Anda bisa jadi tidak hidup di kehidupan nyata.

7. Unggahannya pasif-agresif

Ya, unggahan bisa menjadi salah satu sikap pasif-agresif untuk mengkomunikasikan ketidakpuasan dalam suatu hubungan cinta. Komunikasi yang jelas dan langsung bisa menjadi cara untuk memperbaiki hubungan cinta.

3 dari 3 halaman

Tanda hubungan cinta telah gagal dari unggahan pasangan di media sosial

8. Ia mengikuti komunitas yang aneh di media sosial

Komunitas di media sosial terkadang bersifat pribadi atau publik, di mana orang-orang bisa berbincang dengan orang lainnya yang memiliki pikiran sama. Jika pasangan terlibat dalam satu komunitas yang tidak benar-benar sesuai dengan dirinya, ini bisa menjadi pertanda bahwa hubungan cinta Anda telah gagal.

9. Unggahan Anda diabaikan

Jika Anda menandai pasangan dalam sebuah unggahan di media sosial dan benar-benar diabaikan, ini juga merupakan bendera merah bagi hubungan cinta.

10. Mengganti foto profil terus menerus

Cara ini dimaksudkan untuk memberi sinyal pada jaringan di media sosialnya agar mereka mendapatkan pujian. Intinya, pasangan ingin merasakan jadi lajang di dalam hubungan cinta bersama Anda, masuk akal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.