Sukses

Masih Seksi, Nenek 69 Tahun Ini Tetap Bertahan Jadi Model

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang tak lagi muda, Maye Musk, nenek berusia 69 tahun, masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai model. Jika dilihat dari foto-foto yang ada di akun Instagram pribadinya @mayemusk, Anda pasti akan terkagum-kagum karena di usia tuanya Musk masih sibuk menjadi seorang model profesional. Bahkan, belum lama ini Musk dipilih sebagai ambasador Covergirl’s. Maye Musk sudah berada di dunia permodelan selama lima dekade.

Banyak prestasi yang telah ia torehkan. Musk sudah muncul di sampul majalah New York dan Elle Kanada. Ia juga menjadi model kampenya Target, Virgin America dan Clinique, serta pemotretan untuk Vogue Italia, Vogue Korea, dan Vanity Fair. Tak hanya cantik, Musk juga pintar, terbukti di dunia pendidikan ia telah mendapatkan dua gelar master untuk ahli diet dan ahli gizi.

Perjalanan Hidup Wanita Berusia 69 Tahun yang Masih Jadi Model

Dalam wawancaranya dengan The New York Times, Maye Musk menceritakan bagaimana ia memulai kariernya di dunia modeling. “Sejak usia 15 tahun. Dulu aku adalah seorang kutu buku sains. Aku memiliki dua gelar sains. Aku menikmati sains, nutrisi, aku juga menjadi model paruh waktu,” jelas maye Musk.

“Dan aku pikir itu (menjadi model) akan berakhir, tapi ternyata tidak, karena itu baru saja dimulai. Dalam tiga tahun aku memiliki tiga orang anak, jadi itu sedikit menghambat. Aku berusia 28 tahun dan menjadi model tertua,” tambahnya.

 

1 dari 3 halaman

Tak Takut Tua

Jika banyak orang yang takut menjadi tua, maka Musk tidak pernah mempermasalahkan kulitnya yang mulai berubah atau segala perubahan ditubuhnya. “Penuaan malah terlihat baik untukku. Kamu bisa mengembangkan kepercayaan diri. Di umur yang sekarang aku masih menjadi model dan aku tidak pernah menyembunyikan dan mengatakan kalau aku berusia 50 tahun. Aku bangga karena akan berusia 70 tahun.

Penampilan Memesona Model Berusia 69 Tahun

Ingin sukses menjadi model seperti Maye Musk? Kepada The New York Times, Maye Musk memberikan sarannya kepada anak-anak muda yang ingin terjun ke dunia modeling. “Bersikap baik terhadap semua orang. Otakmu harus tetap aktif. Banyak-banyaklah membaca,” jelas Maye Musk.

2 dari 3 halaman

Cara Tetap Seksi di Usia Tua

Selain hobi merawat diri dan juga menjaga kesehatan dengan olahraga serta mengonsumsi makanan sehat, Maye Musk mengatakan bahwa ia selalu menjaga hubungan baik dengan orang lain. Ia dikenal sangat ramah, pintar dan murah senyum. Ia selalu menghargai setiap perjalanan hidupnya, dan yang terpenting adalah model cantik ini tak pernah menyembunyikan usianya. Ya, Maye Musk pada April nanti akan berulang tahun yang ke-70 tahun.

Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Modal Tubuh Seksi, 6 Artis Ini Justru Diprotes Penggemar
Artikel Selanjutnya
Ubah Imej Remaja, Bastian Steel Ikuti Gaya Chris Brown?