Sukses

Ingin Rubah Gaya Rambut Tanpa Harus Memotongnya? Lakukan Ini

Siapa bilang untuk merubah gaya tatanan rambut harus memotongnya? Simak tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki rambut panjang, namun ingin mencoba tampil dengan rambut bob pendek, mungkin cara yang satu ini bisa dicoba. Anda Tak perlu repot memotong rambut panjang Anda dan khawatir menyesal di kemudian hari. Tips dan trik jitu dengan menekuk bagian dalam rambutm Anda bisa menghasilkan gaya rambut bob buatan dan bersifat sementara yang terlihat keren. Penasaran?

Yuk intip video singkat yang dibagikan oleh akun @blusherglam di Instagram, berikut ini. Anda akan mendapatkan penampilan rambut yang edgy dan stylish dengan cara unik.

Peralatan yang dibutuhkan:

1. Sisir

2. Ikat rambut

3. Curling iron

4. Jepit rambut

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahapan

 

Short hair without the commitment! 💁🏽 Try this hair hack for an edgy look ⚡️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Blusher (@blusherglam) pada

Langkah pertama

Ambil sebagian rambut bagian atas dan ikat cepol. Selanjutnya rapikan rambut bagian bawah yang tergerai dan ikat rendah, lalu gulung ke arah dalam. 

3 dari 3 halaman

Langkah kedua

Sematkan jepit rambut agar rambut tidak mudah lepas. Lalu, lepaskan ikatan rambut pada bagian atas dan rapikan menggunakan curling iron. Voila! Anda mendapatkan gaya rambut faux bob secara mudah tanpa harus mengguntingnya. Praktis, bukan? Selamat mencoba! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.