Sukses

5 Gaya Busana Marion Jola Bikin Gadis Eksotis Ini Makin Seksi

Tampilan eksotis gadis 17 tahun finalis ajang pencarian penyanyi berbakat Marion Jola terlihat makin seksi dengan 5 gaya kekinian ini

Liputan6.com, Jakarta Finalis ajang pencarian penyanyi berbakat Marion Jola tak hanya mempunyai wajah manis dan cantik. Cewek 17 tahun ini juga mempunyai gaya kekinian dengan body yang aduhai. 

Ya, cewek asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini punya gaya atau fashion sense yang kekinian. Bisa kamu lihat dari postingan OOTD di Instagram cewek dengan kulit tanning yang sensual ini. 

Nah, biar enggak semakin penasaran, coba yuk, lihat gaya Marion Jola yang hobi memamerkan body goals-nya ini. Awas, jangan envy!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya Marion Jola dengan Spaghetti Dress

Sambil berpose flawless di pantai, Marion Jola memakai dress dengan tali spaghetti yang bikin gemes. Biar kelihatan effortless, tatanan rambut cewek ini dibiarkan lurus terurai. 

Dress dengan motif bunga daisy ini juga memberi kesan sensual pada tubuh Marion Jola yang petite namun berisi. Pokoknya, cewek ini kelihatan kece maksimal, deh! 

3 dari 6 halaman

2. Gaya Quirky Marion Jola dengan Kaos Crop

Cewek ini juga suka pamer bentuk tubuh dengan atasan yang potongannya crop. Seperti di foto ini, Marion Jola memakai kaus crop warna putih basic lalu dipadukan dengan celana jeans fit badan. 

Tampilan Marion Jola juga makin kekinian dengan kacamata transparan yang geeky. Dengan kaus yang berpotongan crop ini, Marion Jola juga bisa show-off bentuk perut yng bikin iri netizen, nih. 

4 dari 6 halaman

3. Gaya Marion Jola dengan Kemeja Floral

Enggak harus pakai kaus berpotongan crop biar kelihatan seksi. Marion Jola membuktikan dengan gaya yang kasual seperti di foto ini. 

Macam anak pantai, Marion memakai kemeja yang dibentuk top knot supaya makin kekinian. Lalu dipadukan dengan celana jeans pendek yang memamerkan warna kulit kakinya yang seksi. 

5 dari 6 halaman

Gaya Marion Jola dengan Kaos Motif Tartan

Cewek yang punya badan proporsional nan seksi ini memang punya daya tarik sendiri. Seperti di foto ini, Marion mengaplikasikan gaya era 90-an dengan mengenakan kaos bermotif tartan. 

Kaos tartan yang berpotongan crop ini dipadukan dengan jaket denim serta celana shredded jeans. Nggak lupa, biar kelihatan rebel sensual, Marion Jola mengenakan stocking fish net yang dipakai sampai perut. Super cool! 

6 dari 6 halaman

Gaya Marion Jola dengan Gaun Mempesona

Tak cuma bisa eksplorasi gaya kekinian saja, Marion juga kerap melakukan photoshoot dengan gaun yang dewasa.  Seperti pada foto ini, Marion tampil anggun mengenakan dress tanpa lengan berpotongan maxi.

Detail embellished pada atasan dress yang berbahan see-through buat tampilan Marion juga terlihat seksi, nih. Pokoknya tampilan calon idola tanah air ini selalu mengundang perhatian, deh! 

Indah Nainggolan

Sumber: bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.