Sukses

Intip Gaya Mesra Kakak-Adik Ha Ji Won dan Jeon Tae Soo

Berikut gaya mesra dan kompak kakak beradik Ha Ji Won dan Jeon Tae Soo.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini aktor tampan Jeon Tae Soo meninggal dunia pada usia 34 tahun. Ia mengakhiri hidupnya setelah menjalani perawatan depresi yang dialaminya beberapa waktu belakangan.

Aktor yang membintangi drama Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan It’s Okay Daddy’s Girl ini ternyata merupakan adik dari artis papan atas Ha Ji Won. Sang kakak juga kerap membagikan potret kompak bersama sang adik semasa hidupnya.

Lanta seperti apa gaya mesra dan kompak kakak beradik Jeon Tae Soo dan Ha Ji Won ini, seperti dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/1/2018), berikut potret keduanya.

1. Gaya semi formal

Ha Ji Won dan sang adik berpose mesra dan kompak dalam balutan busana bergaya semi formal. Pemain Empress Ki ini menggunakan dress nude dengan material jacquard. Mini dress sederhana ini terlihat elegan dipadukannya dengan riasan wajah natural. Rambut lurusnya dibiarkannya tergerai indah.

Sementara sang adik Jeon Tae Soo menggunakan padu padan kemeja hitam dan celana panjang dengan detail zipper pada bagian bawah. Ia juga menambahkan sweater rajut bernuansa hitam senada dengan setelan kemeja dan celananya. Jeon Tae Soo yang duduk menyandarkan kepalanya kepada sang kakak yang merangkulnya dengan hangat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya kasual

2. Gaya kasual

Untuk kebutuhan photoshoot, kakak beradik Ha Ji Won dan Jeon Tae Soo juga terlihat kompak dalam balutan busana kasual. Ha Ji Won menggunakan jumpsuit hitam yang dipadukan dengan tank top putih. Ha Ji Won menambahkan aksesori topi dan boots cokelat dengan aksen tali membuat penampilannya terlihat lebih edgy.

Sementara sang adik Jeon Tae Soo terlihat kasual dalam padu padan t-shirt dan celana jeans. Kompak dengan sang kakak, Jeon Tae Soo juga menambahkan topi dan sneakers putih pada penampilannya.

3 dari 3 halaman

Gaya kompak

3. Gaya Kompak

Jeon Tae Soo dan Ha Ji Won juga terlihat kompak saat mengabadikan momen dengan pose serupa. Ha Ji Won terlihat menggunakan blouse biru senada dengan kemeja biru yang digunakan Jeon Tae Soo. Ha Ji Won menata rambutnya dengan ponytail. Keduanya berpose dengan memamerkan tangan membentuk v sembari tersenyum kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.