Sukses

Menjabat Wakil Wali Kota Palu, Ini Gaya Nyentrik Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta Menjabat sebagai wakil kepala daerah tentu dituntut harus lebih berwibawa. Cara tersebut bisa dicapai melalu tingkah laku dan juga gaya mereka saat sedang bertugas.

Kali ini, nama Sigit Purnomo atau yang akrab disapa dengan Pasha Ungu sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya dirinya telah dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu pada tahun 2016 silam.

Bertugas mendampingi Wali Kota Palu, Hidayat untuk periode 2016-2021, Pasha Ungu kini terpaksa harus meninggalkan panggung hiburan bersama dengan anggota band lainnya.

1 dari 3 halaman

Gaya Rambut Pasha Ungu

 

🎤🎸

A post shared by Sigit Purnomo Said (@pashaungu) on

 

Namun, gaya anak band tersebut nampaknya sulit untuk ditinggalkan oleh Pasha. Terbukti dari gaya rambut man bun, atau dikenal juga dengan gaya rambut ala sumo yang kini menjadi gaya rambut andalan dari Pasha Ungu.

Hal ini menjadi sorotan dan banyak yang menilai gaya rambut tersebut tak cocok dengan posisi jabatan yang kini diemban oleh Pasha.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut Pasha Ungu

Beberapa waktu lalu Pasha menghadiri salah satu acara televisi swasta sebagai narasumber, sambil mengenakan pakaian dinas serta gaya rambut ikatnya tersebut.

Penampilannya tersebut sukses menarik perhatian para netizen yang menyayangkan tampilannya tersebut.

Lalu bagaimana menurut Anda? Apa gaya rambut ini pantas atau tidak?

Artikel Selanjutnya
Menikah, Ini Pesona Cantik Yulistra Ivo Istri Gubernur Kalteng
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut Nyentrik Wakil Wali Kota Pasha Hasil Potong Sendiri