Sukses

Tampil Lebih Keren dengan Gaya Rambut Boyish

Tampilkan gaya terbaik Anda dengan gaya rambut boyish yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Bukan haya gaya berpakaian saja yang bisa suguhkan tampilan boyish, namun gaya rambut pun juga bisa. Dengan tampilan rambut yang simpel dan sedikit beda, rasanya bagi kamu yang suka bergaya boyish, kamu wajib coba membuat gaya rambut ini.

Gaya rambut yang merupakan elemen penting bagi setiap perempuan untuk membuat penampilannya menjadi lebih menarik, maka dari itu jangan sampai salah dalam memilih gaya rambut yang akan dibuat, ya.

Khususnya bagi kamu yang suka bergaya dengan tampilan boyish dan super simpel, nggak ada salahnya banget kamu ikuti gaya rambut satu ini. Untuk tahu bagaimana cara membuat gaya rambut tersebut? Lihat tutorialnya langsung di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutorial membuat gaya rambut boyish

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Gaya rambut boyish ini tentunya terlihat sangat kece, apalagi untuk kamu yang suka gaya simpel, pasti gaya rambut ini pas banget jika kamu jadikan pilihan. Biasanya gaya rambut seperti ini cocok banget untuk sehari-hari atau juga pergi ke kantor.

Cara membuat rambut ini juga gampang banget, kamu nggak perlu repot-repot mengandalkan banyak alat styling, cukup andalkan sisir, jepit kecil, dan hair spray sudah bisa membuat tampilan super kece dan menarik ini. Dengan bentuk rambut depan sengaja dibuat roll up, itu merupakan point penting agar rambutmu terlihat boyish.

(Ega Mahaharani)

Sumber: Bintang.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.