Sukses

Gaya Cherry Seaborn yang Perfect di Mata Ed Sheeran

Pelantun Perfect Ed Sheeran baru saja melamar kekasihnya Cherry Seaborn. Yuk intip gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ed Sheeran baru saja mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya Cherry Seaborn. Melalui sebuah foto di Instagram yang diunggahnya pada Sabtu (20/1/2018), ia mengatakan bahwa dirinya baru saja memiliki tunangan.

Adalah Cherry Seaborn, wanita yang dapat menaklukan hati sang pelantun Perfect itu. Cherry adalah teman kecil Ed Sheeran yang kemudian menjadi kekasih pada 2015.

Menurut keterangan di foto Ed Sheeran, Ed dan Cherry bertunangan menjelang malam pergantian tahun 2018. Artinya setelah menjalani hubungan kurang lebih tiga tahun, mereka sepakat bertunangan.

Ed Sheeran memang dikenal sebagai pencipta lagu-lagu romantis. Sebelum lagu Perfect yang manis, ia telah dikenal dengan lagu Thinking Out Loud yang juga super romantis.

Gaya wanita seperti apa yang mampu membuat Ed Sheeran jatuh cinta? Yuk intip di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Cherry Seaborn yang Perfect di Mata Ed Sheeran

Ed Sheeran dan Brit Cherry Seaborn. (foto: mirror.co.uk)

Cherry memiliki gaya yang terbilang sporty. Ia menonton pertandingan olahraga, mengenakan cap biru yang dibalik. Ia tampil serasi dengan Ed Sheeran yang juga mengenakan cap biru.

3 dari 5 halaman

Gaya Cherry Seaborn yang Perfect di Mata Ed Sheeran

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn (via mirror.co.uk)

Cherry juga bisa tampil feminin. Saat berjalan-jalan bersama Ed Sheeran, ia mengenakan cropped top hitam lengan panjang dengan detail see through. Ia juga menjinjing tas tangan berwarna biru. Namun penampilannya tetap kasual dengan celana jeans.

 

4 dari 5 halaman

Gaya Cherry Seaborn yang Perfect di Mata Ed Sheeran

Tunangan Ed Sheeran sendiri adalah Cherry Seaborn. (Kidspot)

Cherry tampil chic dengan kaus hitam yang dilapisi overall berbahan denim. Karena cuaca dingin, ia juga memakai jaket hitam dengan lapisan fleece yang hangat.

5 dari 5 halaman

Gaya Cherry Seaborn yang Perfect di Mata Ed Sheeran

Ed Sheeran dan sang kekasih, Cherry Seaborn.

Saat menghadiri acara formal, wanita yang bekerja sebagai konsultan di New York City ini mengenakan gaun hitam dengan detail lace di bagian dada. Manis ya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini