Sukses

Sensasi Minum Kopi Celup, Berkualitas tapi Praktis

Liputan6.com, Jakarta Bubuk kopi biasanya untuk disajikan sebagai minuman dibuat dengan cara diseduh dengan air panas. Atau cara lain dalam membuat minuman kopi adalah dengan menggunakan mesin kopi.

Cara yang lebih praktis adalah dengan memilih kopi sachet. Namun banyak yang mengeluhkan kualitas kopi sachet tidak sebaik kopi menyeduh sendiri.

Ternyata kini ada satu cara lagi untuk mendapatkan kepraktisan dalam menyeduh kopi berkualitas tinggi. Cara tersebut masih belum banyak dipakai orang yakni kopi celup.

Ternyata tidak hanya teh yang dapat dicelup, tetapi juga kopi. Bagaimana rasanya minum kppi celup? Liputan6.com sempat mencoba salah satu merek kopi celup yakni Coffesso Kopi Celup.

Sesuai dengan namanya, kopi ini ada di dalam kantung seperti kantung teh namun ukurannya sedikit lebih besar. Isinya bubuk kopi yang digerus cukup lembut.

 

1 dari 3 halaman

Sensasi Minum Kopi Celup, Berkualitas tapi Praktis

Kami mencoba kopi dengan teknik roast tradisional. Menurut kemasan, isi dari kopi dalam sachet adalah 100 persen ground coffee alias bubuk kopi. Jadi tidak ada campuran lain di dalam sachet.

Cara membuatnya memang praktis. Kami hanya tinggal memasukkannya ke dalam cangkir, dan menyeduhkan dengan air panas, diamkan 4 menit, dan jadilah secangkir kopi enak.

 

2 dari 3 halaman

Sensasi Minum Kopi Celup, Berkualitas tapi Praktis

Anda juga dapat menambahkan krimer atau susu. Penambahan ini cukup gampang dilakukan mengingat tidak adanya ampas kopi di cangkir.

Semua ampas kopi masih ada di dalam kantung celup. Alternatif menarik bagi Anda pencinta kepraktisan dan kualitas, bukan?

Artikel Selanjutnya
Penggemar Wisata Kuliner, Intip Beragam Menu Ayam Lezat di Sini
Artikel Selanjutnya
Berikut Pilihan Makanan Siap Saji yang Sehat di Jakarta