Sukses

Sensasi Minum Kopi Celup, Berkualitas tapi Praktis

Ternyata kini ada satu cara lagi untuk mendapatkan kepraktisan dalam menyeduh kopi berkualitas tinggi, yakni kopi celup.

Liputan6.com, Jakarta Bubuk kopi biasanya untuk disajikan sebagai minuman dibuat dengan cara diseduh dengan air panas. Atau cara lain dalam membuat minuman kopi adalah dengan menggunakan mesin kopi.

Cara yang lebih praktis adalah dengan memilih kopi sachet. Namun banyak yang mengeluhkan kualitas kopi sachet tidak sebaik kopi menyeduh sendiri.

Ternyata kini ada satu cara lagi untuk mendapatkan kepraktisan dalam menyeduh kopi berkualitas tinggi. Cara tersebut masih belum banyak dipakai orang yakni kopi celup.

Ternyata tidak hanya teh yang dapat dicelup, tetapi juga kopi. Bagaimana rasanya minum kppi celup? Liputan6.com sempat mencoba salah satu merek kopi celup yakni Coffesso Kopi Celup.

Sesuai dengan namanya, kopi ini ada di dalam kantung seperti kantung teh namun ukurannya sedikit lebih besar. Isinya bubuk kopi yang digerus cukup lembut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensasi Minum Kopi Celup, Berkualitas tapi Praktis

Kami mencoba kopi dengan teknik roast tradisional. Menurut kemasan, isi dari kopi dalam sachet adalah 100 persen ground coffee alias bubuk kopi. Jadi tidak ada campuran lain di dalam sachet.

Cara membuatnya memang praktis. Kami hanya tinggal memasukkannya ke dalam cangkir, dan menyeduhkan dengan air panas, diamkan 4 menit, dan jadilah secangkir kopi enak.

 

3 dari 3 halaman

Sensasi Minum Kopi Celup, Berkualitas tapi Praktis

Anda juga dapat menambahkan krimer atau susu. Penambahan ini cukup gampang dilakukan mengingat tidak adanya ampas kopi di cangkir.

Semua ampas kopi masih ada di dalam kantung celup. Alternatif menarik bagi Anda pencinta kepraktisan dan kualitas, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.